Ups, Ternyata Meizu Tengah Garap Smatphone Bezel-less Juga Lho!

1
1454
Copyright ©

Ups, Ternyata Meizu Tengah Garap Smatphone Bezel-less Juga Lho!

Oketekno.com – Sepanjang tahun 2017 ini bisa dikatakan sebagai tahun dimana sejumlah vendor smartphone terus berlomba-lomba dalam menghadirkan smartphone flagship. Salah satunya dengan memproduksi perangkat dengan layar penuh atau FullView Display dan bezel yang sangat minim.

Rupanya Meizu juga tak mau ketinggalan dengan desain kekinian tersebut. Perusahaan yang memproduksi alat elektronik asal Tiongkok ini pun akhirnya ikut andil dalam pengembangan ponsel cerdas dengan full layar.

Kabar ini mencuat usai adanya bocoran sejumlah foto yang beredar di dunia maya yang membahas mengenai ponsel spesial besutannya. Dari bocoran itu pula, diketahui kalau ponsel itu diberi nama Meizu 15 Plus.

BACA JUGA: Harbolnas 2017, Bukalapak Tawarkan 5 Laptop Gaming Spesifikasi Gahar Harga Murah!

Dikabarkan, seri 15 Plus ini merupakan sebuah smartphone edisi spesial untuk menyambut ulang tahun perusahaan yang ke 15 tahun, yang akan jatuh dalam waktu dekat ini. Sepertinya hal ini dilakukan olehnya supaya tak kehilangan momentum ponsel layar penuh lega lantaran saat ini sangat populer.

Copyright©

Pada sebuah bocoran foto, nampak seseroang memegang kotak Meizu 15 Plus lengkap dengan gambar serta harga yang nampak muncul di layar laptop. Jika diperhatikan dengan seksama, desain yang usung sepertinya mirip dengan ponsel cerdas milik Xiaomi, Mi MIX 2 yang juga hadir dengan layar lega bezel less pada sisi atas, kiri, dan kanan.

BACA JUGA: Tips Mengatasi Baterai Boros Pada iOS 11, Simak Yuk!

Maka besar kemungkinan sensor, earpiece, hingga kamera depan akan disematkan pada bagian bawah lantaran bezel layar atasnya yang begitu tipis.

Walau di bagian depan terlihat sangat penuh, namun perusahaan yang didirikan pada tahun 2003 ini tetap menyematkan sensor sidik jari pada tombol fisik home bernama mBack pada bagian depan.

Sedangkan untuk bagian belakang, ada dua kamera utama yang diletakkan secara vertical serta dibekali LED Flash dan laser fokus. Selain spesial, ini menjadi perangkat cerdas pertama miliknya yang mengusung layar penuh tri bezel less dan punya desain sangat elegan.

Rasanya kurang lengkap jika belum membahas soal harga yang ditawarkan. Melihat dari bocoran foto, smartphone Meizu 15 Plus ini dibanderol dengan harga mencapai 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,1 juta untuk varian dasar, sedangkan untuk varian mahal dijual seharga 3.499 atau sekitar Rp 7,4 juta.

BACA JUGA: Bekali Layar Penuh 18:9, Meizu M6S Dijual Hanya 2 Jutaan Bulan Depan?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here