LG V30 PLUS Hadirkan Earphone B&O Play, Teknologi Pertama di Dunia!

0
594
Copyright ©

LG V30 PLUS Hadirkan Earphone B&O Play, Teknologi Pertama di Dunia!

Oketekno.com – Walaupun belum menyebut terkait tanggal kepastiannya, namun LG Mobile Communications Indonesia telah menyatakan bahwa keluaran terbarunya, LG V30 PLUS siap menjalani pemesaan awal (Early Bird) pada pekan depan.

Hanya saja yang sudah bisa dipastikan adalah perusahaan sudah menyatakan telah menyiapkan earphone H3 buatan B&O Play bagi peminat selama masa tersebut.

Heegyun Jang mengatakan bahwa ini adalah paket istimewa yang akan mampu meningkatkan kesenangan audio bagi para pengguna. Dengan menyuguhkan earphone kualitas super dari pabrik ternama, menurutnya akan mampu melengkapi kemampuan dari V30 Plus untuk memutar musik dalam resolusi tinggi berkat kelengkapan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter).

BACA JUGA: Harga LG V30 Plus Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Phablet Tahan Air 6 Inchi Bezelless Mewah

Selain itu keunggulan lain adalah berbekal lensa material kaca bertajuk Crsyta Clear Lens, aperture F/1.6 dengan sejumlah fitur pendukung kamera, perangkat ini disebut-sebut menjadi perangkat pembawa videografis kelas atas.

Copyright ©YouTube

Kendati demikian, bukan berarti kalau smartphone pertamanya ini menggunakan layar OLED FullVision dengan luas 6 inci ini kehilangan daya tarik pada sector audio. Selain itu LG V30 PLUS juga didukung oleh teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Dibekali memori bawaan 128GB dan RAM 4GB untuk aktivitas streaming audio beresolusi tinggi.

BACA JUGA: Resmi Dapatkan Sertifikat TKDN, LG V30 Plus Segera Hadir di Indonesia

Untuk urusan tata suara, pihaknya ikut menggandeng B&O melakukan kolabrasi. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan pengaturan suara ponsel cerdas ini dalam rentang luas serta punya keseimbangan antar bunyi.

“Dengan tata suara dan kelengkapan earphone B&O pada paket Early Bird ini, tentu akan semakin mengoptimalkan kesenangan mendengarkan alunan musik maupun film favorit dalam resolusi tinggi,” Ungkap Heegyun.

Membicarakan soal rekam audio, perangkat ini rupanya dapat peningkatan dengan adanya perangkat penangkap (receiver) yang bertugas sebagai mikropon untuk menangkap spectrum suara agar terdengar lebih lembut, jelas, dan juga menggelegar. Nantinya V30 Plus akan hadir dalam dua varian warna yakni Aurora Black dan perak Silver Cloud, akan menjadi pilihan bagi para konsumen selama masa pemesanan awal.

Sedangkan untuk masalah harganya, dengan membawa teknologi pertama di dunia, pihaknya hanya memperkirakan harga LG V30 PLUS yang beda tipis dengan pendahulunya LG V20 ketika perilisian pertamanya di Indonesia.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi LG V30 Plus Gunakan Snapdragon 835 Seperti Galaxy S8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here