Tips Internetan Makin Ngebut dengan Cara Hack DNS!

0
3007
Copyright©GoHacking

Baru, Begini Cara Hack DNS Agar Internet Makin Kencang!

Oketekno.com – Cara Hack DNS – Pada jaman sekarang ini, internet sudah merupakan kebutuhan utama, terlebih bagi para perusahaan yang sepenuhnya bergantung dengan mengandalkan koneksi internet, ketika koneksi melambat atau bahkan terputus maka produktifitas pun akan terganggu.

Nah, agar pengalaman kerja ataupun sekedar untuk bermain game online  dan berselancar di dunia maya semakin nyaman, maka sangat penting untuk meningkatkan jaringan internet agar lebih cepat dan stabil. Sehubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan salah satu solusi yakni cara hack DNS agar koneksi internet yang kalian gunakan lebih kencang.

Baca Juga : Cara Membuka Paksa File RAR yang Terkunci/Berpassword!

Sebelum memasuki cara hack DNS, perlu diketahui dahului apa itu yang dinamakan DNS bagi yang masih bingung. DNS merupakan salah satu pengaturan yang mempunyai peran untuk mengubah alamat IP menjadi alamat domain, ataupun sebaliknya.

cara-hack-dns 3
Copyright©windows

Internet yang lambat tidak selalu merupakan salah dari operator penyedia jaringan internetmu, hal itu bisa jadi lantaran kalian salah dalam mengatur DNS pada jaringan yang kalian gunakan. Nah, agar tidak salah dan kecepatan internet meningkat, langsung saja simak cara hack DNS berikut ini.

Langkah yang pertama cara hack DNS adalah masuk ke menu pengaturan, ‘Setting’ > ‘Control Panel’ > ‘Network and Internet’ pada perangkat computer atau laptop kalian. Selanjutnya pilih ‘Network and Sharing Center’, kemudian klik pada opsi ‘Change Adapter Settings’.

Baca Juga : Cara Ubah Dokumen Nyata Menjadi Teks Android dengan Mudah dan Cepat

Selanjutnya pada icon ‘Ethernet’ yang berupa perangkat dan konektor, klik kanan kemudian pilih ‘Properties’. Setelah muncul jendela Ethernet Properties, maka pilih ‘Internet Protocol Version 4 (TCP.IPv4), kemudian klik ‘Properties’ lagi.

cara-hack-dns 1
Copyright©windows

Nah, pada kolom ‘Preferred DNS Server’ isikan angka 208.67.222.222. sementara pada kolom ‘Alternate DNS Server’ isikan angka 208.67.220.220. Selanjutnya pilih ‘OK’ untuk menyimpan pengaturan.

cara-hack-dns 2
Copyright©windows

Setelah itu langsung pindah pada menu ‘Internet Protocol 6 (TCP/IPv6), pada kolom Preferred DNS Server isikan angka dan huruf ini: 2620:0:ccc::2 . Sementara pada kolom ‘Alternate DNS Server isikan: 2620:0:ccd::2 . Selanjutnya pilih ‘OK’ untuk menyimpan pengaturan. Selesai, begitulah Cara Hack DNS dengan mudah, selamat mencoba.

Baca Juga : Cegah Penipuan, Ini 5 Cara Membedakan Akun Facebook Asli dan Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here