9 Hari Lagiii! Huawei Enjoy 7S Resmi Meluncur dengan Berbekal Android Oreo Plus Dual Kamera!

0
799
Copyright ©gizChina

9 Hari Lagiii! Huawei Enjoy 7S Resmi Meluncur dengan Berbekal Android Oreo Plus Dual Kamera!

Oketekno.com – Saat ini Huawei tengah sibuk menyiapkan ponsel terbarunya yakni Huawei Enjoy 7S. Fokus pada ponsel kelas menengah, perangkat ini hadir dengan berbekal sederet spesifikasi yang mendukung temasuk diantaranya yakni dual kamera.

Secara garis besar bocoran menunjukkan desain, spesifikasi dari perangkat keras tersebut hingga harga dan tanggal perilisannya. Smartphone penerus dari Enjoy 7 yang dikapalkan pada bulan Juli 2017 lalu itu tampaknya akan mengusung desain berbahan metal plus finishing matte.

Selain itu akan hadir dengan bentang layar lega yakni berukuran 5,65 inci pada resolusi 2.160 x 1.080 pixel. Pada generasi ini menerapkan konsep desain premium yang ergonomis dengan dimensi seluas 150,1 x 72,05 x 7,45 mma dengan berat sebesar 143 gram.

BACA JUGA: Huawei Honor Magic 2 Siap Hadir Andalkan Empat Sisi Layar Lengkung Keren, Penasaran?

Meski punya layar ukuran lebar, namun tetap terasa nyaman dalam genggaman. Terlebih saat ini banyak wanita yang lebih menyukai smartphone dengan layar lebar namun tetap ringan.

Copyright ©gizChina

Kemudian pada bodi belakang, terdapat dua lubang kamera yang ditempatkan pada bagian pojok kiri sebelah atas. Sedangkan untuk bagian depannya nampak rata lantaran tidak disematkan tombol fisik home.

BACA JUGA: Huawei Bekerja Sama dengan Perusahaan Ini Demi Besut Huawei Mate 10!

Pasalnya di Huawei Enjoy 7S pemindai sidik jari diletakkan pada bodi belakang yang dikelilingi oleh lingkaran logam. Sementara pada sisi akan ditanamkan tombol daya dan volume. Untuk bagian bawah, akan disematkan port pengisian daya dan jack audio 3,5 mm.

Ponsel cerdas ini akan mengandalkan prosesor Kirin 659 dengan di dukung oleh 3GB RAM dan ROM sebesar 32 GB. Dilengkapi slot MicroSD untuk penyimpanan memori eksternal menjadi daya pacu utama pada perangkat besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Enjoy 7S berbekal dual kamera bersolusi 13 MP dan 2MP dilengkapi LED Flash untuk mendukung pengambilan gambar saat berada di tempat minim cahaya atau gelap. Untuk kamera depan, perusahaan membekalinya dengan kamera 8MP.

Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android V8.0 Oreo, dilengkapi baterai jumbo berkapasitas 3000 mAh untuk mendukung aktivitas perangkatnya. Dari kabar beredar, ponsel ini aka segera diluncurkan pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang.

Rasanya kurang lengkap jika belum membahas soal harga yang ditawarkan. Ya, Huawei Enjoy 7S dibanderol seharga 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3,4 jutaan. Sayangnya hingga kini belum ada informasi lanjutan dari perusahaan.

BACA JUGA: Harga Huawei Nova 2S dan Spesifikasi, Bawa Android Oreo 4 Kamera Lebih Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here