Inilah 3 Aplikasi Edit Foto Terbaru Android dan iOS dari Google!

0
1328
Aplikasi Edit Foto Terbaru Google
Copyright ©Google

Inilah 3 Aplikasi Edit Foto Terbaru Android dan iOS dari Google!

Oketekno.com – Seiring berjalannya waktu kini semakin banyak perusahaan besar yang tengah melakukan eksperimen dengan berbagai macam ide yang telah muncul dengan melihat ide tersebut apakah bisa untuk direalisasikan menjadi produk layanan baru. Meskipun dengan banyaknya eksperimen tetapi bukan hanya public yang telah merilisnya, tetapi juga dengan raksasa internet Google yang belakangan ini telah dikabarkan bahwa 3 aplikasi edit foto terbaru yang termasuk eksperimental.

Sudah diluncurkan untuk platform Android maupun iOS, 3 aplikasi edit foto terbaru besutan Google tersebut sudah dapat diunduh di toko aplikasi masing-masing, yakni Google Play Store dan App Store. Apa saja 3 aplikasi tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Simak Juga : “Madhang.id” Aplikasi Buatan Kaesang Pangarep, Seperti Apa Sih?

Aplikasi edit foto yang pertama terbaru dari Google bertajuk Storyboard. Yang mana aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengedit atau mengubah video yang sudah direkam ke dalam satu template komik. Ketika digunakan, aplikasi tersebut langsung secara otomatis memilih frame video yang menarik dan ditempelkan pada layout komik.

Aplikasi Edit Foto Terbaru
Copyright ©Google

Apabila pengguna kurang puas dengan hasil pilihan tampilannya, dapat digeser layar ke bawah untuk merefresh atau memperbarui layout serta efek baru lagi. Pihak Google mengungkapkan bahwa aplikasi itu menyediakan setidaknya 1,6 triliun kombinasi layout dan juga frame yang dapat dipilih sesuai dengan selera penggunanya.

Aplikasi edit foto terbaru dari Google selanjutnya adalah Selfissimo. Selfissimo merupakan aplikasi fotografi selfie yang otomatis dengan kamampuan mengambil foto secara hitam putih setiap kali berpose di depan kamera, seperti yang dikutip dari keterangan resmi Google, Rabu (13/12/2017).

Baca Juga : Beberapa Aplikasi Ini Mampu Menghemat Kuota Internet Anda

Sementara itu, aplikasi edit foto terbaru yang terakhir bernama Scrubbiess. Aplikasi ini memiliki fungsi sesuai dengan namanya yang akan memungkinkan bagi pengguna untuk menggosok (scrub) layar jika ingin merekam serta ingin membuat video menggunakan jari.

Namun dengan demikian dapat diketahui bahwa aplikasi Scrub ini diketahui tidak jauh berbeda dengan fitur Boomerang yang biasanya terdapat pada aplikasi sosial media yakni Instagram. Nah, jadi bagi kalian yang mempunyai hobby fotografi bisa langsung download aplikasi yang akan membantu anda ini ya, dan aplikasi ini sudah teredia di iOS dan juga Android. Jadi buruan download daripada penasaran.

Baca Juga : Awas, Aplikasi Keyboard Android Ini Bocorkan Data Puluhan Juta Penggunanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here