Akhirnya Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap Jelas!

0
1065
Samsung Galaxy S9
Copyright©mobilesyrup

Akhirnya Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap Jelas!

Oketekno.com –  Sebelumnya rumor menyebutkan kalau Samsung Galaxy S9 telah terungkap dan akan segera di luncurkan pada wal tahun mendatang. Sebelum benar-benar mulai ada di pasar global, hingga banyak informaso beredar mengenai perangkat tersebut.

Seperti yang dilansir oleh T3 pada hari Rabu 13 Desember 2017 kemarin, detai informasi mengenai perangkat Samsung tersebut sudah terungkap ke publik, namun sepertinya sebagian pengguna merasa kurang senang.

Sebab dalam sebuah informasi menyebutkan bahwa Infinity Display dari lini Galaxy sebelumnya yakni S8 akan kembali, namun tidak memiliki peningkatan fitur canggih seperti apa yang diharapkan oleh konsumen.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Batal Mejeng di CES 2018?

Sebuah bocoran dokumen yang berhasil ditemukan oleh China Weibo memperlihatkan tampilan apa yang disebut-sebut Galaxy S9 yang terbaru. Dalam kabar itu menyebutkan bahwa pihak perusahaan akan memotong bezel lebih banyak lagi. Meski berencana akan memangkasnya lebih banyak lagi, namun perusahaan akan membuatnya tetap terlihat.

Copyright ©T3

Rupanya yang baru dari bocoran dokumen itu adalah mengenai kamera tunggal yang diletakkan pada bagian bawah smartphone terdapat sensor sidik jari atau fingerprint. Sedangkan di bagian flash light dan sensor denyut jantung berada di samping.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 Bakal Usung Bingkai Lebih Kecil Dibanding Galaxy S8

Dengan dilakukannya pemindahan sensor denyut jantung ini, mengisyaratkan bahwa perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan ini sepertinya belum membekali Samsung Galaxy S9 dengan fitur sidik jari di bahian bawah layar.

Evan Blass merupakan orang yang dikenal sudah membocorkan informasi tersebut,  belum lama ini mengatakan bahwa S9 plus akan dibekali fitur dual lens yang ditingkatkan. Tidak hanya kamera yang sudah disempurnakan, namun ponsel tersebut di harapkan juga memiliki sensor sidik jari yang nantinya diletakkan dibagian bawah layar.

Pada informasi dulu, Galaxy S9 tetap mempertahankan jack audio dan sensor pemindai sidik jari. Sayangnya belum terlalu jelas apakah ponsel ini meletakkan fingerprint pada bodi belakang atau disematkan di bagian layar. Selain bocoran desain, romor menyebut perangkat cerdas asal Negeri Ginseng ini hadir dalam beberapa pilihan varian warna diantaranya gold, black, and blue.

Bocoran sebelumnya membeberkan kalau perusahaan membesut dua versi sekaligus yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Masing-masing ponsel akan dibekali layar 5,8 dan sementara yang plus memiliki layar 6,2 inci.

BACA JUGA: Wow, Baterai Samsung Galaxy S9 Mampu Terisi Penuh Hanya dalam 12 Menit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here