Inilah 4 Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus Sesuai Kasta Ranking!

0
1619
Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus
Copyright ©YouTube

Inilah 4 Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus Sesuai Kasta Ranking!

Oketekno.com – Dalam sebuah pertandingan Mobile Legends tentunya semua tim ingin memenangkan pertandingan tersebut dengan cepat. Dan pastinya yang paling penting dengan menghancurkan Tower (Turret). Karena dengan kehilangannya tower dalam salah satu tim, hal ini akan semakin memperburuk tim tersebut. Dan pastinya semua akan berlomba-lomba untuk merobohkan tower tersebut dengan cepat agar memenangkan pertandingan.

Bermain game MOBA besutan Moonton ini memang asyik dan menyenangkan, lantaran kita dapat sesuka hati memilih puluhan Hero dengan skill atau kemampuan yang unik dan berbeda, apalagi dapat bermain bersama teman dalam satu tim, tentu akan lebih seru. Jika dapat menang terus, maka tentu dengan mudah kita akan naik ke kelas ranking yang lebih tinggi, tentu dengan lawan yang mempunyai skill tinggi juga.

Simak Juga : Inilah Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

Jika berboicara mengenai ranking di Mobile Legends, kami mempunyai tips Mobile Legends yang dapat kamu praktekkan dalan permainan sesuai dengan ranking kamu saat ini. Jika mampu menerapkannya dengan benar, maka dijamin akan naik kasta ranking lebih cepat.

Sebelum menjelaskan cara main Moble Legends agar menang terus sesuai rakn, kami sampaikan sekedar informasi, sampai dengan saat ini diketahui ada 6 tingkatan kasta ranking dalam Mobile Legends, mulai dari yang terendah ada Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, dan yang terakhir kasta Legend. Pada tiap tingkatan tersebut tentunya menggambarkan tingkat kesulitan dan kemampuan masing-masing pemainnya, yang berarti semakin tinggi tingkatan semakin tinggi juga skill yang dimiliki pemain.

Copyright©Youtube

Nah, jika kamu ingin cepat naik ranking dari Warrior ke Grand Master atau mungkin bahkan langsung ke Legend, maka praktekkan cara main Mobile Legends agar menang terus sesuai urutan rank di bawah ini.

Baca Juga : Cara Membeli Diamonds Mobile Legends dengan Voucher Google Play

1 Tingkatan Warrior – Elite

Pada tingkat pemula memang dihadirkan sosok hero Layla yang disarankan untukd apat dikuasai pemain dalam jenjang Warrior – Elite. Mainkan terus hero Layla dan kuasai skillnya sampai memberikan demage yang besar, akan tetapi perlu di ingat sebagai her Marksman harus tetap menjaga jarak dengan musuh.

2 Tingkatan Master

Setelah dari Elite naik di rank Master, kamu harus mulai membagi peran masing-masing Hero. Jaga turret atas, tengah dan bawah dengan Hero yang sesuai. Fokus menekan dan menghancurkan 1 turret lawan di masing-masing lane. Begitu 1 turret hancur, segera bantu teman satu tim kamu untuk menghancurkan turret di lane lain. Lalu push tower bareng-bareng sampai ke tower utama musuh.

Simak Juga : Baru, Begini Cara Dapat Pulsa Gratis Lewat Main Mobile Legends: Bang Bang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here