Lini ZTE Nubia Tengah Siapkan Smartphone Dual Kamera Layar FullView?

0
1169
ZTE Nubia Dual Camera
Copyright©Telset

ZTE Nubia Tengah Siapkan Smartphone Dual Kamera Layar FullView?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone ZTE yang bermarkas di Tiongkok memang memiliki beberapa sub-brand yakni lini Blade series yang menyasar segmen menengah dan lini Nubia series yang menyasar segmen menengah keatas. Belum lama ini beredar sebuah bocoran di Slashleaks yang mengungkapkan smartphone ZTE Nubia terbaru dalam dokumen paten Tiongkok. Ada sejumlah petunjuk penting yang terkuak dari dokumen tersebut untuk smartphone anyar ini, apa saja ?

Dalam dokumen paten Tiongkok yang diunggah oleh akun Slashleaks mengungkapkan petunjuk mengenai desain dan spesifikasi smartphone ZTE Nubia anyar ini. Berdasarkan beberapa bocoran gambar pada dokumen paten tersebut, diketahui bahwa perangkat Nubia ini akan hadir dengan tampilan layar kekinian yakni layar Fullview penuh yang membentang.

Baca Juga 9 Hari Lagiii! Huawei Enjoy 7S Resmi Meluncur dengan Berbekal Android Oreo Plus Dual Kamera!

Bukan hanya itu saja, untuk panel belakang smartphone terbaru ZTE Nubia ini akan disertakan logo  Nubia yang berentuk bulatan. Dan yang menarik sensor fingerprint atau pemindai sidik jari diletakkan pas dalam logo Nubia tersebut. Pada cover belakang ponsel juga akan dibekali dengan dual kamera utama yang diletakkan paa pojok kiri bagian atas lengkap dengan LED Flash disampingnya.

ZTE Nubia Tengah Siapkan Smartphone Dual Kamera Layar FullView
Copyright©SlashLeaks via GizChina

Skema yang beredar di dunia maya ini memberikan gambaran yang lebih jelas dan mendalam mengenai desain smartphone ZTE Nubia yang masih menjadi misteri tipe nama yang akan diluncurkan. Sementara pada bagian sisi kanan smartphone android ini sendiri akan memiliki tombol power dan juga tombol volume. Dan untuk bagian sisi kiri perangkat, tertanam slot SIM tray.

Baca Juga Xiaomi Mi Mix 3 Muncul dengan Dual Kamera, Mirip iPhone X?

Perlu diketahui smartphone android FullScreen ZTE Nubia ini sendiri hadir dengan bodi bagian belakang yang memang didesain sedikit melengkung pada setiap sisinya. Bodinya mengusung material kaca yang menghasilkan penampilan elegan dan stylish. Sementara di bagian bawah perangkat, terdapat port USB Type-C dimana diapit oleh lubang spaker pada sebelah kanan serta lubang mic pada sisi kiri.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi lanjutan mengenai merek smartphone ZTE Nubia anyar ini. Kendati demikian sejumlah rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone dual kamera berdesain Fullview dari Nubia tersebut akan meluncur pada beberapa minggu mendatang yang tak menutup kemungkinan di awal tahun 2018. Bisa jadi perangkat ini akan diperkenalkan oleh ZTE di ajang CES 2018, so nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga ZTE Nubia NX907J dan Nubia NX569J_EN Lulus TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here