Panasonic Eluga I9, Smartphone Murah dengan Kamera Bagus!

0
1329
Copyright ©Android

Panasonic Eluga I9, Smartphone Murah dengan Kamera Bagus!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Panasonic kembali meluncurkan Smartphone Android terbaru, Panasonic Eluga I9, yang membidik segmen entry level pada hari Rabu, 13 Desember 2017 kemarin. Tentu saja ini menambah daftar smartphone flagship yang meluncur menjelang akhir tahun 2017.

Ponsel cerdas ini akan tersedia secara eksklusif pada hari Jumat, 15 Desember 2017 mendatang. Acara peluncuran tersebut sesuai dengan penawaran anggaran popuuler termasuk Xiaomi Redmi 5A dan Nokia 2.

Ponsel cerdas ini hadir dengan Dual-SIM serta menjalankan Android 7.0 Nougat. Secara spesifikasi, perangkat keras ini hadir dengan berbekal layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Perusahaan mengusung konsep desain unibody dengan ketebalan bodi 7,8 mm yang diterapkan untuk smartphone-nya tersebut.

BACA JUGA: Harga Panasonic Eluga I9 dan Spesifikasi, Andalkan RAM 3GB ROM 32GB Harga Sejutaan

Lebih lanjut dari informasi menyebutkan bahwa kinerja dari ponsel ini mengandalkan prosesor quad core MediaTek MT6737 dengan clock speed 1.25GHz, yang dipadu dengan RAM 3GB, dan penyimpanan memori internal 32GB yang bisa dilakukan pembaruan melalui microSD.

Copyright©

Sepertinya Panasonic Eluga I9 sangat cocok bagi pengguna yang suka dengan dunia fotografi. Pasalnya ponsel ini hadir dibekali kamera utama sebesar 13 MP, serta dilengkapi dengan flash light yang mendukung pengguna ketika mengambil gambar di tempat minim cahaya.

BACA JUGA: Harga Panasonic Eluga C Terbaru, Smartphone Bezelles Murah Dengan RAM 4 GB

Bagi yang suka selfi tak usah khawatir, sebab Panasonic membekali kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP serta dilengkapi flash selfie, sehingga tak usah bingung jika kamu ingin berselfie ditempat yang agak gela ya.

Selain itu ada juag mode preloaded seperti watermark, panorama, burst mode, dan daftar filter. Ponsel ini sudah dibekali akses jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, dan Micro-USB di bagian depan konektivitas.

Tak kalah menariknya, ponsel ini hadir berbekal baterai cukup besar berkapasitas 2500 mAh yang diklaim mampu digunakan untukk menonton video hingga delapan jam.

“Smartphone generasi baru Eluga I9 sangat sesuai dengan tangan pengguna dan memberikan pegangan yang baik. Ini adalah perpaduan antara gaya hebat, kinerja yang hebat, dan pengalaman hiburan yang berkualitas,” Ungkap selaku divisi mobilitas mobil, Panasonic India, Pankaj Rana.

Panasonic Eluga I9 akan tersedia dalam tiga varian  warna, Space Grey, Champagne Gold  dan  Blue. Smartphone ini dibanderol dengan harga 116 USD atau sekitar Rp. 1,6 jutaan.

BACA JUGA: Panasonic Eluga C Dirilis, Layar Bezelless Ala Sharp Aquos dan Mi MIX 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here