Tanpa Kursus, Aplikasi Keyboard Android Ini Bisa Bikin Kamu Pintar Bahasa Inggris!

0
1767
Grammarly Keyboard
Copyright ©Grammarly Keyboard

Tanpa Kursus, Aplikasi Keyboard Android Ini Bisa Bikin Kamu Pintar Bahasa Inggris!

Oketekno.com – Menjadi salah satu aplikasi yang paling menarik penggunanya, aplikasi keyboard Android kini memang hadir dengan berbagai macam keunikan dan fitur masing-masing. Banyak sekali macam aplikasi keyboard kadang justru menjadikan pengguna smartphone Android bingung memilih aplikasi yang mana. Jika kalian bingung, sebelumnya kami sudah pernah membahas mengenai aplikasi keyboard android terbaik tahun 2017.

Berbicara mengenai aplikasi keyboard android terbaik, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan ulasan mengenai aplikasi keyboard yang bisa kini kamu pintar dalam hal bahasa Inggris. Aplikasi tersebut bernama Grammarly Keyboard.

Grammarly Keyboard
Copyright ©Grammarly Keyboard

Simak Juga : Aplikasi Keyboard Emojimo, Mengubah Tulisan Menjadi Emoji

Aplikasi Gammarly Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard Android yang andalan dan sangat berguna bagi kamu yang ingin belajar atau memperdalam kemampuan dalam hal grammar atau penataan kalimat bahasa Inggris. Di jaman sekarang ini tentu kita mengetahui sendiri bagaimana pentingnya bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari yang terus diiringi oleh perkembangan teknologi.

Lantas bagaiamana cara kerja aplikasi Grammarly Keyoboard sehingga menjadi kita pintar dalam hal bahasa Inggirs? Langsung saja ikuti langkah demi langkah di bawah ini.

Grammarly Keyboard 2
Copyright ©Grammarly Keyboard

Langkah yang pertama tentu memasang aplikasi Grammarly Keyboard, yang mana aplikasi keren tersebut dapat kalian cari di toko aplikasi Android Google Play Store tanpa dipungut biaya alias gratis. Setelah terinstall langsung saja buka apilkasi tersebut.

Pada tampilan awalnya, kamu diharuskan masuk dengan menggunakan akun pilihan yang sudah tersedia, yakni dapat menggunakan akun Google, Facebook ataupun Email. Setelah memiliki akun, langsun saja menuju ke menu Settings di Android kamu > Pilih menu Keyboard & input methods > Aktifkan Grammarly; kemudian ganti keyboard utama kamu dengan Grammarly Keyboard.

Baca Juga : Mau Tau Aplikasi – Aplikasi Keyboard Untuk iOS ? Ini dia !

Selesai, aplikasi keyboard sudah bisa dicoba, tanpa perlu khawatir, setiap kata atau grammar yang salah dalam bahasa Inggris akan secara otomatis langsung dibetulkan oleh aplikasi. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.

Copyright ©Grammarly Keyboard

Nah, itulah tadi sedikit ulasan mengenai aplikasi keyboard Android andalan yang bernama Grammarly Keyboard. Dengan menggunakan aplikasi ini sebagai keyboard utama, kamu tidak akan lagi mengalami salah paham hingga kejadian memalukan yang mungkin aja terjadi hanya karena typo atau kesalahan grammar bahasa Inggris kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Awas, Aplikasi Keyboard Android Ini Bocorkan Data Puluhan Juta Penggunanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here