Wow, Sematkan Snapdragon 630 dan Baterai 4020 mAh, Cuma Rp 2 Juta Kamu Bisa Dapatkan Smartphone Ini!

0
12828
Copyright ©GizmoChina

Wow, Sematkan Snapdragon 630 dan Baterai 4020 mAh, Cuma Rp 2 Juta Kamu Bisa Dapatkan Smartphone Ini!

Oketekno.com – Sebuah Smartphone kelas menengah yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 630 sebagai dapur pacunya, biasanya akan dijual dengan harga cukup tinggi. Namun berbeda dengan perangkat besutan asal Tiongkok ini.

Meski membekalinya dengan sejumlah komponen spesifikasi yang lumayan bagus lantaran menggunakan prosesor besutan perusahaan Qualcomm tersebut, namun dari sisi harganya ponsel ini dijual dengan harga bersahabat.

Ponsel tersebut tak lain adalah 360 N6 Lite, perangkat cerdas yang hadir dengan prosesor Snapdragon 630 dengan berbekal dayai baterai jumbo yakni sebesar 4020 mAh. Tak disangka kalau ponsel ini hanya dibanderol seharga 150 USD atau sekitar RP 2 Jutaan.

BACA JUGA: Cara Mudah Kunci Smartphone Android Hanya dengan Mengetuk Layar 2 Kali! Intip Yuk!

Untu spesifikasinya pun tak kalah dari ponsel masa kini yang saat ini tengah marak. Mengusung bodi logam namun tak memiliki lapisan NCVM. Pada bodi belakang terdapat teknologi pemindai sidik jari atau fingerprint.

Copyright ©GizmoChina

Kemudian pada sisi atas dan bawah terdapat garis atena dengan desain yang mirip dengan Oppo R9 namun double bulan triple. Display smartphone ini sudah menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Bahkan perusahaan membuat bezel atas dan bawah menjadi sangat kecil.

BACA JUGA: Berbekal Kamera 13 MP dan RAM Gede, 5 Smartphone Ini Harganya Cuma 1 Jutaan!

360 N6 Lite hadir dalam dua varian  RAM 4GB + 32GB dan varian RAM 6GB + 64GB. N6 sangat cocok bagi kamu yang suka dunia fotografi, sebab dibekali kamera utama 13 MP dilengkapi auto fokus. Sementara untuk kamera depan disematkan kamera 8MP dengan mode kecantikan Al dan asisten kamera.

N6 memiliki dukungan dual SIM (hybrid), jack audio 3.5mm di bagian atas, dan port USB-C di bagian bawah. Baterainya diklaim mampu bertahan selama tiga hari dan didukung pengisian cepat. Bahkan ponsel ini juga mendukung pengisian kembali yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian perangkat lain.

N6 Lite sendiri mengusung desain yang berbeda dari dua saudaranya. Kamera belakang diletakkan di sudut kiri atas dan dilengkapi dengan flash light. Sidik jari yang disematkan kabarnya memiliki aksen emas.

Sementara itu perangkat cerdas ini hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan champagne gold. Bahkan untuk saat ini 360 N6 Lite sudah mulai ditawarkan di kampung halamannya melalui situs resmi Mobile 360.

BACA JUGA: Harga Sharp Aquos Sense Basic dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Tahan Banting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here