Lenovo K320T Segera Dirilis Andalkan Layar Fullview Dual Kamera!

0
969
Lenovo K320T
Copyright©TENAA

Lenovo K320T Segera Dirilis Andalkan Layar Fullview Dual Kamera!

OKETEKNO.COM – Tak dapat dipungkiri trend smartphone dengan layar penuh atau FullView Display dan dukungan kamera ganda nampaknya mulai menjamur di pasar smartphone. Bahkan telah banyak produsen smartphone yang telah mengadopsinya menjadi fitur unggulan untuk perangkat terbarunya. Salah satu vendor Tiongkok yakni Lenovo nyatanya diam-diam menggarap smartphone Fullview Dual Kamera yang bocor di situs TENAA China. Ponsel tersebut bertajuk Lenovo K320T dimana dikabarkan segera dirilis ke pasaran.

Belum diketahui apakah perangkat Lenovo K320T ini akan hadir dengan label nama tersebut atau mengusung nama lain. Yang pasti ponsel ini telah muncul di laman TENAA China yang mengindikasikan akan segera dirilis ke pasaran. Namun sayangnya belum ada informasi pasti kapan smartphone Fullscreen ini akan meluncur di pasar.

Baca Juga Harga Lenovo Tab 4 10 Plus Terjangkau dengan Spesifikasi Garang Li-Ion 7000 mAh, RAM 3GB/4GB Akan Hadir di Indonesia

Bocoran spesifikasi Lenovo K320T pun menyeruak dimana perangkat ini diketahui mengadopsi trend layar penuh atau Fullview Display dengan membawa resolusi HD+ atau 1440 x 720 pixels. Layarnya seluas 5.7 inchi sehingga lebih layak disebut phablet dengan mengusung panel IPS capacitive touchscreen dan membawa kepadatan 289 ppi per inchinya. Kualitas layarnya tak perlu dipertanyakan karena cukup jernih dan lapang.

Lenovo K320T
Copyright©TENAA

Rumor Lenovo K320T ini dikabarkan juga mengusung trend kamera ganda pada bodi belakangnya siap menjadi pesaing smartphone Infinix, Oppo maupun Vivo. Smartphone dari Negeri Tirai Bambu ini hadir dengan membawa dual kamera di bodi belakang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP yang telah didukung sensor BSI CMOS serta fitur Autofocus dan juga fitur LED Flash. Bukan hanya itu saja, Lenovo juga siap mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna dengan membenamkan kamera depan berkekuatan 8 MP lengkap dengan Fixed Focus.

Perangkat phablet Lenovo K320T ini sendiri dikabarkan akan dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz ARM Cortex-A53 dalam komputasi 64-Bit. Processor 4 inti tersebut dibawa oleh chipset MediaTek MT6737 yang siap memberikan kinerja dan multitasking handal. Sementara grafisnya dipadu GPU Mali-T720 siap memanjakan pengguna yang doyan gaming dan streaming.

Baca Juga Harga Lenovo Moto G4 Plus Terbaru Desember 2017, Smartphone Fingerprint Kamera 16 MP

Perlu diketahui smartphone android Lenovo K320T ini nantinya akan hadir dalam dua model kapasitas penyimpanan dan RAM yang dimiliki dengan penawaran harga berbeda tentunya. Ponsel ini akan hadir dengan memori internal 16GB/32 GB juga memiliki varian RAM 2GB/3GB. Kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB pada slot yang disediakan sebagai memori eksternal ponsel.

Semua kinerjanya ditenagai oleh baterai berdaya 3000 mAh yang terbilang cukup besar. Selain itu perangkat ini juga dibekali konektivitas lengkap diantaranya Dual SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS dan masih banyak lagi. Harga Lenovo K320T sendiri belum diketahui, untuk itu kita tunggu saja kabar perilisannya dari Lenovo.

Baca Juga Xiaomi dan Lenovo Akan Besut Laptop dengan Prosesor Ponsel?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here