Tips Membuat Linimasa Instagram Semakin Meriah dengan Tagar!

0
1107

Cara Buat Linimasa Instagram Lebih Menarik dengan Tagar

OKETEKNO.COM – Siapa yang tak mengenal Instagram yang merupakan salah satu aplikasi berbagi foto yang banyak digemari tidak hanya kalangan remaja namun juga dewasa di berbagai usia. Aplikasi tersebut memang memberikan cara baru bagi pengguna untuk membuat linimasa Instagram semakin menarik dan meriah dengan mengikuti (follow) hashtag maupun tagar favorit. Ingin coba ?

Fitur ini merupakan fitur Instagram baru yang berfungsi  sama seperti halnya jika kita mengikuti (following) akun lainnya. Pasalnya berbagai unggahan dengan menggunakan tagar (#) yang kita ikuti tersebut juga akan muncul dalam linimasa. Sejumlah foto dan video di Instagram umumnya memang hadir dengan sejumlah tagar contohnya #mountain, #happy, #throwback hingga #sunset dan masih banyak lagi. Kini sobat dapat membuat linimasa Instagram lebih menarik dengan menemukan berbagai foto dan video dari seluruh dunia di Instagram dengan memanfaatkan tagar-tagar itu.

Baca Juga Tips Berfoto Keren Untuk Instagram Dengan Smartphone

Nah, jika sobat pengguna Instagram ingin melihat banyak foto yang berkaitan erat dengan pegunungan, maka sobat dapat mengaksesnya dengan tagar #montain pada kolom pencarian. Hadirnya fitur anyar ini sekaligus membuat tampilan linimasa Intagram semakin meriah saja. Saat sobat mengikuti tagar tertentu maka foto dan video yang menggunakan tagar tersebut akan muncul pada linimasa anda. Lantas bagaimana Tips Membuat Linimasa Instagram semakin keren dengan Tagar ini ?

instagram
Copyright ©PCmag

Untuk diketahui cara kerja “follow tagar” ini sendiri sama halnya seperti saat kita mengikuti atau men-follow akun teman maupun orang lain. Jika penasaran dan ingin mencoba, langsung saja kita simak bersama sejumlah Tips Membuat Linimasa Instagram lebih keren dengan Tagar dibawah ini.

Tips dan Trik Membuat Linimasa Instagram Semakin Meriah dengan Tagar

  1. Pilih Tagar Favorit

Untuk langkah pertama maka kita dapat memilih tagar yang kita inginkan. Ketik tagar pada kolom pencarian misalkan #mountain. Maka akan muncul berbagai macam pilihan dan sobat dapat memilih salah satu. Jika telah melihat tab warna biru dengan tulisan ‘follow’ dibawah tagar itu maka klik untuk men-follow atau mengikutinya seperti halnya men-follow akun orang lain. Dengan demikian maka kita akan otomatis mengikuti unggahan dengan tagar #mountain pada Instagram.

Instagram Tagar Follow
Copyright ©Instagram
  1. Unggahan Tagar Muncul di Linimasa

Tips Membuat Linimasa Instagram meriah, dan setelah sobat mengikuti tagar-tagar favorit anda maka siap-soap saja karena linimasa anda tidak lagi akan dipenuhi foto dan video yang diunggah oleh akun-akun yang kalian ikuti atau follow. Pasalnya foto dan video dari tagar yang telah anda ikuti juga akan meramaikan linimasa Instagram anda.

Tips Membuat Linimasa Instagram Semakin Meriah dengan Tagar
Copyright ©Instagram

Fitur anyar ini sendiri dikatakan sebagai tool untuk para pengguna dimana digunakan untuk mengkurasi linimasa sesuai dengan kesukaan. Bukan hanya itu pengguna juga dapat lebih nyaman dalam hal eksplorasi konten menarik yang mereka sukai.

Baca Juga Tips Sembunyikan Stories Beserta Pesan di Instagram, Gimana?

  1. Daftar Tagar

Selain itu sobat juga dapat melihat tagar apa saja yang diikuti. Dalam daftar ‘Following’ sendiri akan ada dua tipe yang sobat follow pada Instagram yakni “People” atau orang lain dan teman-teman anda dan “Hashtags” atau tagar.

Tips Membuat Linimasa Instagram Semakin Meriah dengan Tagar
Copyright ©Instagram

Sama halnya seperti hubungan follow anda dengan akun lain, sobat juga dapat berhenti mengikuti (Unfollow) tagar-tagar yang telah anda ikuti. Tips Membuat Linimasa Instagram, caranya dari pilihan “Hashtags” tersebut klik tab “Following” yang ada disamping tagar kemudian pilih “Unfollow” untuk anda yang ingin berhenti mengikiti tagar itu.

Bagaimana sobat ? Cukup mudah bukan Tips Membuat Linimasa Instagram Semakin Meriah dengan Tagar yang dapat kita ikuti layaknya akun orang lain. Tertarik untuk meramaikan linimasa Instagram kamu dengan tagar favorit ? Yuk langsung saja kita coba fitur anyar Instagram ini.

Baca Juga Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here