Yuk Coba Selfissimo, Aplikasi Selfie Menarik Besutan Google!

0
603
Copyright ©DataReign

Aplikasi Selfissimo, Aplikasi Foto Selfie Berbagai Pose dari Google!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Google baru saja memperkenalkan sekaligus merilis tiga aplikasi baru yang semuanya merupakan aplikasi foto yang siap memberikan pengalaman berfoto lebih menyenangkan. Satu dari ketiga aplikasi tersebut adalah aplikasi selfie bernama Selfissimo yang diluncurkan untuk Android dan iOS. Lantas seperti apa aplikasi selfie anyar ini ? Yuk kita telusuri lebih lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Selfissimo sendiri merupakan aplikasi selfie yang menjadi bagian dari program “Appsperiments” yang baru saja dirilis Google dimana bertujuan untuk menghadirkan fitur kamera anyar yang lebih menyenangkan dan berguna bagi para pengguna smartphone di seluruh penjuru dunia. Tiga aplikasi foto terbaru Google ini mengandalkan teknologi yang memang tengah dikembangkan yakni pengenalan obyek, algoritma stylization atau solusi encoding decoding gambar yang lebih canggih.

Baca Juga Google Luncurkan Update Aplikasi Keyboard Gboard, Ini Fitur Barunya!

Tidak seperti aplikasi selfie pada umumnya yang banyak tersedia, Selfissimo ini ini menjadi aplikasi selfie yang tidak menghasilkan tampilan foto selfie menjadi lebih mulus dan lebih cantik. Namun aplikasi anyar ini hanya menyajikan foto hitam putih saja. Kendati demikian, pengguna aplikasi ini dapat leluasa berpose dengan segala gaya dengan mudah dan memotretnya.

Selfissimo
Copyright ©Technobugg

Bagi sobat yang ingin mencona aplikasi Selfissimo, sobat dapat mengunduhnya secara gratis di Google PlayStore maupun App Store. Setelah sobat mengunduhnya maka install aplikasi foto ini. Untuk menggunakannya kita hanya cukup membuka aplikasi dan menekan layar untuk memulai aksi pemotretan. Aplikasi selfie ini akan secara otomatis memotret berbagai macam pose anda setiap anda mengubah pose atau gaya.

Baca Juga Daftar 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik Sepanjang Masa!

Untuk mengakhiri sesi pemotretan ini maka kita dapat menekan kembali pada layarnya dan kita dapat mereview hasil swa foto dengan beragam pose ini. Bahkan kita juga dapat memilih foto dengan cara individual maupun menggabungkannya dalam satu frame cantik. Aplikasi android Selfissimo ini diklaim sebagai fotografer selfie otomatis yang berguna untuk mendorong pengguna untuk berpose dalam berbagai gaya.

Selain Aplikasi foto Selfissimo, tersedia juga aplikasi Scrubbies yang hanya tersedia untuk perangkat iOS saja. Aplikasi iOS ini memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan kecepatan dan juga arah dari video untuk menciptakan lompatan menarik. Dan aplikasi selanjutnya adalah Storyboard yang baru tersedia untuk perangkat android dimana merupakan aplikasi yang berguna untuk mengubah foto dan juga video menjadi halaman tunggal komik yang cukup keren. Bagaimana sobat, tertarik untuk mencoba tiga aplikasi ini ?

Baca Juga Inilah 3 Aplikasi Edit Foto Terbaru Android dan iOS dari Google!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here