Pertandingan Mode 5 Vs 5 Vainglory Resmi Dirilis, Ini Deretan Fitur Barunya!

0
695
Vainglory
Copyright ©Vainglory

Pertandingan Mode 5 Vs 5 Vainglory Resmi Dirilis, Ini Deretan Fitur Barunya!

Oketekno.com – Belum lama ini developer game ternama Super Evil Mega Corp (SEMC) memberikan sedikit bocoran mengenai update game besutannya di Ibu Kota Jakarta, dan akhirnya kini SEMC resmi mengumumkan mode pertandingan 5 Vs 5 pada game Vainglory layaknya sistem kebanyakan game MOBA, seperti Mobile Legends dan AOV (Arena Of Valor). Pengumuman update terbesar tersebut disampaikan langsung ketika pertengahan acara pertandingan final Turnament World Championship 2017.

“Merasa sangat luar biasa bisa berada di sini. Ini karena di sini (Singapura) menjadi tempat lahirnya Vainglory. Aku di sini bersama dengan komunitas Vainglory, mengumumkan update terbesar yang pernah ada di Vainglory. Kami di SEMC semuanya gamer. Kami berusaha untuk membuat pengalaman bermain game terbaik di layar sentuh. Kalian tahu mengapa? Karena gamer mobile pantas mendapat yang terbaik” ungkap CEO SEMC Kristian Segerstrale di panggung turnamen, Minggu (17/12/2017) malam waktu setempat.

Simak Juga : Inilah Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

Seperti yang sudah banyak diketahui khususnya oleh para gamer, sejak perdana perilisan Vainglory pada tahun 2014 silam selalu memakai sistem pertanfdingan dengan mode 3 vs 3 dengan menggunakan 2 jalur. Akan tetapi, kini dengan pembaruan besar-besaran sudah menghadirkan permainan mode 5 vs 5, yang mana akan menyediakan 3 jalur seperti Mobile Legends dan AOV.

Vainglory
Copyright ©Vainglory

Bukan hanya jumlah mode permainannya saja yang bertambah, akan tetapi ada beberapa fitur menarik yang berbeda serta ditingkatkan. Diantara lain sepertu usungan tampilan grafis yang semakin jernih dan mempuni.

“Di update terbaru ini kami membuat tampilam grafis lebih keren dengan tiga juta polygon, 200+ aktor animasi, dan bisa render sampai 120 fps, tentu dengan perangkat yang mendukung,” jelasnya.

Dengan ditingkatkan fitur tampilan grafisnya, game Vainglory bisa dimainkan di handset dengan minimal spesifikasi Android 4.1 atau iPhone 5. “Paling tidak dual core dan RAM 2 GB,” tambahnya.

Baca Juga : Begini Cara Membeli Diamonds Mobile Legends di Tokopedia!

Jika melihat pada pengalaman, mode permainan terbaru kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Pemain akan melaju dari arah bawah ke atas menyerang, seperti game MOBA kebanyakan. Entah apakah SEMC memberi opsi untuk mengubah arah, seperti dari atas ke bawah atau tidak.

Sementara itu, Jungle shop kini dibuat ada dua, di sisi bawah dan kanan. Pemain juga akan menemukan sungai yang bila berjalan sesuai arus maka akan menambah kecepatan. Akan tetapi, apabila berjalan sebaliknya maka speed karakter tak akan melambat.

Bukan hanya itu saja, ada lagi fitur free camera, yang mana jika fitur tersebut diaktifkan, maka pemain dapat dengan bebas menggeser kamera untuk melihat ke sekitar area. Fitur tersebut mungkin akan terasa lebih nyaman bila bermain menggunakan perangkat tablet.

Baca Juga : Inilah 4 Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus Sesuai Kasta Ranking!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here