Banyak Diminati di Indonesia, Motorola Moto G5S Plus Dijual Offline!

0
1955
Copyright ©teknokompas

Motorola Moto G5S Plus di Indonesia Dijual Offline!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Motorola yang telah di akuisisi oleh Lenovo memang telah merilis Moto G5s Plus di pasar Indonesia. Bahkan smartphone yang meluncur pada September 2017 tersebut mendapat respon positif di pasaran dimana mengusung sistem penjualan secara online menggandeng e-commerce Lazada. Nyatanya animo masyarakat Indonesia yang tinggi membuat Motorola Moto G5S Plus ini laris manis dan kini akan dijual secara offline melalui sejumlah retail.

Saat diluncurkan, Moto G5S Plus dijual di Lazada secara online dengan harga Rp 2.9 jutaan. Perangkat ini nyatanya banyak diminati sehingga membuat ribuan unit smartphone ludes terjual. Melihat respon positif di pasaran, maka Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indoneesia bernama Adrie R Suhadi mengumumkan bahwa mulai Jumat, 15 Desember 2017 pihaknya menjual Motorola Moto G5S Plus secara offline dengan retail channel diantaranya Erafone, Point 2000, Oke Shop dan Global Teleshop.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Rilis 20 Desember, Intip Harga Resminya!

Sementara itu penjualan khusus melalui retail Global Teleshop sendiri hanya akan tersedia di kawasan Jakarta dan Bandung. Sementara retail lainnya tersedia di sejumlah kota di seluruh Indonesia. Memang ponsel android ini akan mengalami kenaikan saat dijual offline sesuai pengumuman saat pertama kali dirilis di tanah air namun peningkatan harganya bahkan tidak melebihi Rp 3.5 jutaan hingga 4 jutaan seperti yang diperkirakan masyarakat. Harga Motorola Moto G5S Plus secara offline dijual Rp 3.333.000 dimana tersedia dalam varian warna gold dan Lunar Gray.

Motorola Moto G5S Plus di Indonesia dijual Offline
Copyright ©Beritasatu

Untuk diketahui smartphone Motorola Moto G5S Plus ini sendiri merupakan anggota di lini Moto G series yang diklaim sebagai seri paling laris dari merk Motorola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, spesifikasi smartphone android ini hadir dengan dual kamera yang sebelumnya memang hanya disematkan pada smartphone kelas atas. Memiliki kamera ganda di belakang bodinya masing-masing beresolusi 13 MP dengan mengusung sensor Monochrome untuk menangkap ketajaman gambar serta sensor RGB untuk menangkap cahaya dan warna natural.

Sementara untuk aktivitas selfie, spesifikasi Motorola Moto G5S Plus ini hadir dengan membawa kamera tunggal beresolusi 8 MP menghadap kedepan didukung Flash Camera. Selain itu ada pula fitur beutification mode, panoramic selfie yang memungkinkan mengambil background foto selfie dengan sudut pandang lebih lapang. Bahkan kamera utama Moto G5S+ di Indonesia ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video 4K dengan fitur Slow Motion keren.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5, Smartphone Dual Kamera di Indonesia

Perangkat Motorola Moto G5S Plus di Indonesia ini hadir dengan bentang layar phablet seluas 5.5 inchi beresolusi Full HD dan berlapis anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacunya dipersenjatai processor dari Qualcomm Snapdragon 625 dalam clock speed 2.0 GHz dan diperkuat RAM 4 GB juga tersedia memori internal 32 GB. Untuk kapasitas baterai tertanam baterai berdaya 3000 mAh lengkap dengan charger TurboPower untuk proses charging lebih singkat.

Smartphone Motorola Moto G5S Plus ini sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat v7.1.1 dimaa juga dibekali dengan sensor fingerprint. Sensor pemindai sidik jari tersebut bukan hanya berfungsi untuk lockscreen saja namun juga mengunci dan sistem keamanan saat transaksi pembayaran online. Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk mendukung perluasan memori eksternal hingga 128 GB.

Baca Juga Smartwatch Garmin Vivoactive 3 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here