Smartphone Baru Meizu, Desain Cantik dengan Empat Kamera!

0
914
Copyright ©Meizu

Waah Meizu Siapkan Smartphone Baru? Kapan Rilis?

Oketekno.com – Belum lama ini sebuah gambar Smartphone Meizu terlihat menampakkan diri dengan deesain cantik yang tak jauh dari desain yang sebelumnya. Dari bocoran yang beredar itu memperlihatkan ada empat gambar berbeda yang diduga kuat memang berasal dari kantor paten Tiongkok.

Tak hanya itu saja, bocoran gambar itupun juga menampilkan render yang memperlihatkan skema dari ponsel tersebut. Sebelumnya perusahaan dikabarkan akan meluncurkan ponsel dengan harga yang bersahabat.

Posel tersebut diketahui bernama M6s, yang kabarnya akan segera di rilis dalam waktu dekat ini. Sedangkan pada musim semi pada tahun 2018 mendatang, sang vendor ini pun akan mengeluarkan ponse cerdas papan atas dengan nama M15 Plus. Hal ini berarti kalau ponsel yang masih misterius itu sudah jelas bulan salah satu dari kedua ponsel yang disebutkan tadi.

BACA JUGA: Ups, Ternyata Meizu Tengah Garap Smatphone Bezel-less Juga Lho!

Belum lama ini ada sebuah prediks mengatakan bahwa perangkat cerdas ini bisa dikatakan sebagai perangkat kelas menengah yang dibuat oleh divisi Blue Charm dari perusahaan itu yang nantinya akan memakai merek dagang mBlu.

Copyright ©Meizu

Sepertinya Handset tersebut akan menyambangi kampung halamannya terlebih dulu sebelum akhirnya di kapalkan ke sejumlah wilayah lainnya.

BACA JUGA: Bekali Layar Penuh 18:9, Meizu M6S Dijual Hanya 2 Jutaan Bulan Depan?

Rupanya skema handset miterius tersebut menunjukkan bahwa akan dibekali dengan dua fitu kamera belakang dan dua kamera di bagian depan. Aspek fotografi dari Meizu juga akan didukung dengan sensor lain diluar dua kamera yang sudah ada. Bisa dikatakan ini merupakan sensor laser autofocus.

Kemudian pada bodi depan layar dengan mengusung bezel tebal dengan tombol fisik home yang ditempatkan dibagian bawah. Tak hanya  berfungsi sebagi tombol home saja, namun tombol tersebut bisa digunakan sebagai pemindai sidik jari, dan juga berperan sebagai tombol back seperti yang pernah diterapkan pada ponsel besutan sebelumnya.

Semua tombol fisik perangkat akan disematkan pada sisi kanan ponsel. Pada sisi bawah handset ini dilengkapi dengan audio 3.5mm yang letaknya berdekatan dengan port microUSB dan lubang speaker.

Dapur pacunya menggunakan sistem operasi Android dengan antarmuka Flyme OS. Sepertinya perangkat ini terbuat dari material metal. Namun sayang, informasi mengenai detail kamera, layar, hingga fitur apa saja yag ada pada Smartphone terbaru Meizu tersebut.

BACA JUGA: Seperti Inikah Penampakan Smartphone Bezel Less Pertama Meizu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here