Daftarkan Paten! Desain Smartphone Lipat Samsung Terkuak Mirip ZTE Axon M

0
830
Desain Smartphone Lipat Samsung Terkuak
Copyright©Lets Go Digital via PhoneArena

Smartphone Lipat Samsung Desain Terbaru Samsung Kembali Dipatenkan !

OKETEKNO.COM – Rumor terkait Samsung yang akan menghadirkan teknologi smartphone layar lipat memang telah lama diberitakan dan ramai di dunia maya. Kini bocoran paten anyar pada laman Kantor Dagang dan paten AS (USPTO) Senin (18/12) mengungkapkan fakta yang cukup menarik. Lagi-lagi desain smartphone lipat Samsung terkuak di dunia maya. Namun kali ini desainnya bahkan cenderung mirip dengan smartphone layar lipat ZTE Axon M yang telah beredar di pasaran.

Sebelumnya terkuak bahwa desain smartphone lipat Samsung ini berbeda dari desain ponsel layar lipat ZTE Axon M. Namun inovasi terbaru Samsung dengan ponsel berlayar lipat ini sayangnya sekilas terlihat serupa dengan ponsel besutan ZTE itu. Sepertinya vendor asal Korea Selatan tersebut belakangan ini sibuk melakkan pengujian berbagai macam model desain smartphone lipat.

Baca Juga Beginikah Desain Smartphone Lipat Samsung? Lebih Unik dari Axon M!

Sejumlah pengujian yang dilakukan Samsung dengan berbagai macam model desain untuk smartphone lipat ini otomatis membawa cukup banyak perbedaan kemungkinan. Bahkan kemungkinan smartphone lipat Samsung menyerupai ZTE Axon Multy pun cukup besar dimana kedua layar yang dipisahkan dengan engsel ditengah dan dapat dilipat.

Desain Smartphone Lipat Samsung Terkuak Mirip ZTE Axon M
Copyright©Lets Go Digital via PhoneArena

Berbeda dengan salah satu paten sebelumnya, untuk paten yang telah didaftarkan kali ini sepertinya menyasar para pengguna di kalangan pecinta game level berat. Smartphone lipat Samsung ini selain dapat memanfaatkan layar perangkat sebagai touchpad, ponsel lipat ini juga akan dibekali stylus seperti halnya di lini Galaxy Note series.

Baca Juga Dokumen Tentang Keberadaan Smartphone Android Lipat Samsung Tersebar

Berdasarkan skema yang disertakan tersebut, tentunya dapat terlihat bahwa smartphone layar lipat ini nantinya akan dibekali dengan dua layar terpisah. Layarnya cukup unik bahkan dapat dilipat dengan hadirnya sejenis engsel yang memang memungkinkan perangkat ini dapat dilipat-lipat sedmikian rupa.

Memang dengan hadirnya paten ini sendiri bukan menjadi jaminan bahwa Samsung akan mewujudkan desain tersebut dalam sebuah produk smartphone massal. Apalagi melihat desainnya yang begitu menyerupai perangkat ZTE Axon M. Kemungkinan besar Samsung telah merencanakan untuk memperbaiki faktor bentuk perangkat yang dapat dilipat ini menjadi sesuatu yang terlihat lebih slim, unik elegan dan futuristik. Lantas bagaimana pendapat anda terkait desain smartphone lipat Samsung ini?

Baca Juga Wah, Samsung Galaxy X Dengan Layar Lipat Masuk Tahap Uji Badan Sertifikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here