Beberapa Smartphone Terkenal Made In China

0
1173
Copyright ©

Ini Lho Smartphone Terkenal yang Ternyata Made In China

Oketekno.com – Kalian tentunya sudah mengetahui bahwa di dunia ini banyak produsen smartphone yang terkenal dan sangat tersohor. Dan bahkan pastinya kalian juga faham merek smartphone mana yang saat ini sedang viral.

Dan salah satu produsen smartphone asal China ini nampaknya telah meningkat pada beberapa tahun terakhir. Akan tetapi banyak konsumen tidak menyadari bahwa merek smartphone tersebut merupakan Smartphone Terkenal Made In China.

Dapat diketahui bahwa banyak merek smartphone yang dikatakan telah melejit dan menarik perhatian penggemar gadget. Namun perlu kalian ketahui bahwa salah satu smartphone yang telah digunakan itu merupakan Smartphone Terkenal Made In China.

Baca Juga : Dalam Daftar DxOMark Xiaomi Mi Note 3 telah Ungguli skor Foto iPhone 8

Dan perlu diketahui salah satunya adalah merek smartphone Lenovo yang merupakan salah satu produsen ponsel yang cukup besar di dunia yang memproduksi smartphone dan laptop serta elektronik yang lainnya.

Selain itu, smartphone ini juga bekerjasama dengan Intel, Lenovo K900 yang membuat mereka dikatakan berasal dari Amerika Serikat, apalagi iklan yang telah dibuat menunjukkan Kobe Bryant.

OnePlus 5T vs iPhone X
Copyright©Youtube . OnePlus 5T vs iPhone X

Meizu merupakan salah satu menjadi smartphone besutan China yang kerap tidak diketahui penggemarnya. Dan sebelumnya juga sempat dipandang sebelah mata oleh pengguna namun kini mendapatkan tempat khusus bagi konsumen.

Setelah itu OnePlus yang pernah mencuat karena produk terbaru mereka, dan membuat siapapun akan terkesima. Dengan bermodalkan uang sekitar Rp 4 Jutaan kita bisa memiliki ponsel tersebut.

Namun besutan tahun ini nampaknya telah memberikan kejutan dengan memunculkan OnePlus 5, dan ini ternyata salah satu Smartphone Terkenal Made In China.

ZTE pun juga ternyata tergabung menjadi salah satu besutan China yang pada awalnya diketahui buatan Amerika Serikat dan sempat mensponsori klub basket NBA.

Dan yang terakhir terdapat smartphone Huawei yang diketahui telah akrab dengan para pengguna Tanah Air sejak zaman ponsel candybar. Dan telah diketahui bahwa smartphone ini merupakan besutan dari China.

Dengan demikian perlu diketahui bahwa smartphone ini memang menjadi salah satu permintaan tinggi dari nagara China dan menjadi smartphone yang dipercaya mengenai ketangguhannya. Meskipun akhirnya telah terbongkar jati dirinya sebagai salah satu smartphone made in China.

Baca Juga : Inilah Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here