Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas, Varian ZE520KL Tinggal 2 Jutaan Lho!

0
2167
Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Beserta Spesifikasi Android Marshmallow +Octa Core 2.0GHz

Beberapa Varian Asus Zenfone 3 Series Didiskon Besar, Lantaran Serbuan Ponsel China?

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang telah diramaikan dengan beberapa smartphone besutan Asus termasuk Zenfone 3 series dan yang terbaru Zenfone 4 series. Bagi sobat yang berencana membeli perangkat ponsel pintar Asus nampaknya perlu bergembira lantaran vendor asal Taiwan tersebut memangkas habis-habisan harga beberapa model Asus Zenfone 3. Bahkan untuk perangkat dengan harga paling murah yaitu Zenfone 3 ZE520KL kini tinggal Rp 2 jutaan saja.

Kabar mengenai Asus yang memangkas harga Zenfone 3 series di Indonesia ini bukan hanya kabar angin. Pasalnya hal ini dibocorkan oleh unggahan dari akun Twitter @herrysw. Banderolan harga resmi Asus Zenfone 3 terbaru ini bahkan berlaku secara permanen mulai Selasa (19/12/2017) kemarin. Lantas tipe Zenfone 3 apa saja yang mendapatkan diskon khusus dari sang perusahaan ?

Baca Juga Ini Dia, 4 Laptop ASUS Berbekal Spesifikasi Grahar Dengan Harga Murah!

Menurut bocoran tersebut, tiga smartphone Asus Zenfone 3 di Indonesia yang mendapatkan diskon hingga satu jutaan adalah model Zenfone 3 ZE520KL dengan RAM 3 GB dan kapasitas internal 32 GB yang kini menjadi Rp 2.399.000 per unit. Sementara untuk model ZE520KL RAM 4 GB internal 32 GB menjadi Rp 2.499.000 per unitnya dari harga awal yang mencapai Rp 3.499.000 per unit.

Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas
Copyright ©[email protected]

Sementara model terakhir yakni Asus Zenfone 3 ZE552KL dengan RAM 3 GB dan kapasitas internal 64 GB mendapat diskon lumayan besar dari harga awal Rp 3.799.000 per unit menjadi Rp 2.999.000 per unitnya. Tak hanya itu tabel harga retail trio Zenfone 3 yang harganya terjun bebas ini bahkan telah dirilis dan beredar di sosial media.

Harga Asus Zenfone 3 Series Terbaru
Copyright ©TWITTER/SUBUHAPE

Dalam unggahan di akun Twitter tersebut juga tertuliskan bahwa penurunan harga Asus Zenfone 3 series ini berlaku secara nasional dan bahkan untuk seterusnya. Pemangkaan harga yang terbilang menggiurkan tersebut bahkan bukan hanya promo sesaat untuk memikat konsumen.

Baca Juga Asus Zenfone 4 Kebagian Cicipi Android Oreo Lho, Mulai Kapan ?

Nampaknya alasan pemangkasan harga Asus Zenfone 3 series di Indonesia ini lantaran serbuan sejumlah smartphone murah dari vendor China.  Kemungkinan lain Asus memberikan diskon besar tersebut lantaran umur smartphone yang memang sudah mulai menahun dan menjadi perhitungan vendor Taiwan tersebut untuk melakukan pencucian gudang untuk perangkat lawas.

Sementara itu sejumlah pecinta gadget di Indonesia sendiri mengharapkan Asus akan merilis perangkat terbaru Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya smartphone tersebut menjadi ponsel yang menjawab tantangan trend smartphone layar Fullview dalam aspek rasio 18:9 yang cukup menawan.

Baca Juga Asus ZenFone Max Plus, Smartphone Berlayar 18:9 Diluncurkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here