Dijual Murah, Ini Dia Smartphone Penantang Samsung Galaxy S9!

0
6961
Samsung Galaxy S9
Copyright ©Tekno

Smartphone Penantang Samsung Galaxy S9 Dijual Murah, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Belum resmi dluncurkan, berbagai bocoran mengenai spesifikasi dan fitur dari smartphone flagship Samsung Galaxy S9 sudah banyak bertebaran, mulai dari pemindai sidik jadi sampai dengan bidang pacunya. Namun siapa sangka smartphone terbaru Samsung yang akan baru dirilis tahun depan tersebut ternyata sudah mempunyai ‘penantang’.

Yang menarik, smartphone penantang Samsung Galaxy S9 tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, berbeda dengan salah satu keluarga Galaxy seri S9 yang dipastikan akan dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Baca Juga : Akhirnya Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap Jelas!

Smartphone yang dimaksud tersebut adalah Bluboo S9. Melihat dari namanya saja memang masih asing di telinga, Namun perlu diketahui, Bluubo merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang memang sering meluncurkan produk mirip dengan keluarga Galaxy seri S, namun tentunya dengan spesifikasi yang lebih rendah, sehingga harga jualnya pun lebih terjangkau.

BlueBoo S9
Copyright ©Android Guys

Sementara itu, Bluboo S9 dipastikan akan meluncur juga pada tahun 2018 mendatang. Smartphone penantang Galaxy S9 tersebut akan mengusung layar dengan rasio 18:9. Tidak main-main, Bluboo akan menyematkan teknologi layar OLED fleksibel pada S9. Sehingga mampu menghadirkan infinity display dengan ukuran layar 90% dari bodi smartphone, sesuai dengan yang dijanjikan.

Pada bidang pacunya, Bluboo S9 bakal dinahkodai oleh prosessor Helio X30 dengan parikasi 10 nm. Smartphone yang mirip dengan Galaxy s9 tersebut dihadirkan dalam 2 varian warna, yakni RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan yang satunya mengusung RAM 8 GB dengan ruang penyimpanan internal 128 GB.

Simak Juga : Posisi Sensor Sidik Jari Samsung Galaxy S9 Ada Dimana?

Selanjutnya pada sisi fotografi, Bluboo S9 sudah disemati kamera selfie dengan resolusi cukup tinggi, yakni 12 MP. Sedangkan pada kamera utamanya sudah tersemat kamera ganda dengan menggunakan sensor Sony, yang mana masing-masing mempunyai lensa 16 MP.

Tidak kalah canggih, Bluboo S9 juga mengusung fitur yang mirip dengan smartphone besutan Apple terbaru, iPhone X, yakni fitur Face ID. Seperti yang dilansir pada Android Gusy, pada Rabu (20/12/2017). Sementara untuk sistem operasinya, Bluboo S9 sudah berjalan diatas OS Android terbaru 8.0 Oreo.

Dengan mengusung spesifikasi cukup mempuni seperti di atas, harga Bluboo S9 masih dapat digolongkan cukup terjangkau. Meski pihak Blueboo belum mengumumkan secara resmi, namun apabila berkaca pada generasi sebelumnya, ketika Samsung Galaxy S8 dilepas seharga Rp 10 Juta, Bluboo S8 dijual tidak sampai Rp 2 Juta.

Simak Juga : Samsung Galaxy S9 Tidak Dibekali Kamera Ganda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here