Xiaomi ZMI Mini Resmi Meluncur, Powerbank Mini Murah Meriah Desain Ringkas

0
1199
Xiaomi ZMI Mini
Copyright ©GizChina

Xiaomi ZMI Mini Powerbank Hadir Dengan Harga Hanya 79 Ribuan Saja

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi selain memiliki sub-brand untuk ponsel cerdas juga memiliki sub-brand ZMI dimana baru saja merilis powerbank generasi terbaru. Powerbank Xiaomi ZMI ini menghadirkan desain yang cukup ringkas dan simpel namun tetap elegan. Untuk kapasitas powerbank tersebut memiliki daya 3000 mAh dimana dibanderol dengan harga cukup murah nan terjangkau yakni dibawah 100 ribu rupiah.

Memang sub-rand ZMI lebih populer dengan produk aksesoris powerbank dan kini powerbank Xiaomi ZMI Mini siap menjadi aksesoris keren. Selain itu perusahaan tersebut juga menghadirkan charger mobil sebagai anak usaha Xiaomi yang memang masih terbilang anyar. Perlu diketahui vendor asal Tiongkok tersebut telah banyak menghadirkan sub-brand diantaranya Yi, AmazFit, Huami dan MIJIA dimana memang memasarkan sejumlah produk inovatif nan cerdas dengan aneka fungsi bermacam-macam.

Baca Juga Indonesia Jadi Sasaran Xiaomi Untuk Bangun Pusat Riset, Kapan?

Sementara untuk perangkat baterai portabel yang baru dihadirkan, Xiaomi ZMI Mini ini juga dikenal dengan nama ZMI PowerBank Mini. Memang berbeda dengan jenis powerbank pendahulunya, perangkat ini hanya didukung kapasitas minim yakni 3000 mAh saja. Namun hal itu bukan tanpa alasan lantaran faktor desain yang memang lebih compact dan ringkas menjadi alasan utama kapasitasnya dipangkas.

Xiaomi ZMI Mini
Copyright ©GizChina

Penampilan Xiaomi ZMI Mini ini sendiri hadir dengan panjang mencapai 10.1 cm dengan mengusung bentuk silindris. Dibagian atasnya memiliki port microUSB, port USB 2.0 juga dukungan tobol daya yang berfungsi untuk aktivitas. Tak hanya itu saja dibekalkan pula lampu LED pada tombol dayanya sehingga memudahkan pengguna untuk dapat mengecek banyaknya baterai yang tersisa pada power bank ini. Perangkat tersebut juga dapat mengeluarkan output tegangan dan arus sebesar 5V/1A.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Powerbank mini tersebut mengusung baterai lithium ion standard yang digarap oleh LG. Sementara untuk banderolan harga Xiaomi ZMI Mini sendiri dijual 39,90 Yuan atau setara Rp 79 ribuan per unit. Baterai portable ini sendiri hadir di pasaran dengan varian warna biru. Sayangnya belum ada informasi mengenai perilisannya secara global termasuk di Indonesia.

Sementara itu produsen smartphone Xiaomi sebelumnya juga sempat menghadirkan beberapa powrbank dengan logo dan nama perusaan dimana telah meresmikan salah satu pabriknya di negara India. Beberapa powerbank yang telah dihasilkan dari pabrik di India adalah Power Bank 2i dengan daya 10.000 mAh dan 20.000 mAh. Kedua perangkat tersebut masing-masing dijual dengan harga resmi Rs 7999 Yuan (Rp 170 ribuan) dan Rs 1499 (Rp 170 ribuan) hingga 320 ribuan.

Baca Juga Harga Oppo F5 vs Xiaomi Mi A1, Mana Phablet Terbaik di Indonesia ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here