Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2

0
1066

Pengen Ubah Tampilan Smartphone Lama Menjadi Google Pixel 2? Begini Caranya!

Oketekno.com – Pastinya kalian yang memiliki smartphone lawas atau lama merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Apalagi kalian telah tergoda dengan Google Pixel 2.

Dan tentunya kalian pasti akan berfikir bagaimana sih Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2?

Namun dengan demikian kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tampilan yang mirip dengan Google Pixel 2, kamu hanya mampu menggunakan Launcher third-party. Sehingga kamu tidak akan bertanya-tanya lagi bagaimana  Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2.

Baca Juga : Tips Agar Lord Jadi Tidak Berguna Bila Didapatkan Musuh

Karna artikel ini akan menjadi jawaban kalian, yang pertama kalaian butuh 1.Memasang aplikasi Nova Launcher.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur didalamnya serta aplikasinya juga ringan.

Selanjutnya kalian bisa 2.Gunakan O Icon Pack. Karena dengan menggunakan icon ini kalian akan merasakan system operasi utama yang digunakan oleh Google Pixel 2 yang menggunakan OS Android 8.0.1 (Oreo).

Setelah itu kalian bisa 3.Gunakan Wallpaper Pixel 2. Diketahui bahwa dengan menggunakan wallpaper ini akan menyerupai wallpaper yang ada pada Google Pixel 2. Dan didalam wallpaper ini akan menyediakan ratusan wallpaper keren yang bisa kamu pilih.

Copyright©jalantikus

Selain itu kamu perlu 4.Menggunakan Another Widget. Yang mana akan memungkinkan kamu bisa merubah jenis font, ukuran font serta membuat janji pada kalender.

Dan perlu diketahui bahwa widget ini dikatakan sangat mirip dengan widget yang ada pada Google Pixel 2. Sehingga kamu akan merasakan widget yang tersedia pada Google Pixel 2 yang kamu inginkan.

Dan yang terakhir kamu bisa 5.Terapkan Searchbar Dock pada bagian bawah layar. Pada Google Pixel 2 sendiri pun telah memiliki search bar di bagian bawah sehingga kamu memerlukan ini juga untuk mengubah tampilan smartphone lawas kamu.

Dan jika kamu ingin mendapatkan searchbar yang kamu inginkan, kamu bisa membuka Nova Settings dan ketuk Dock lalu ketuk Search in Dock setelah itu pilih Below Icons untuk mendapatkannya.

Nah, dengan demikian telah terjawab bagaimana Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2. Sehingga kamu bisa merasakan nuansa Google Pixel 2 tanpa membelinya. Selamat mencoba!

Baca Juga : Inilah Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here