Coba Yuk! Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp

1
6628
Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp
Copyright©oketekno

Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp

Oketekno.com – Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp. Jika anda pengguna Smartphone tentunya sudah tidak asing lagi bukan mengenai aplikasi perpesanan populer besutan Facebook yang bernama WhatsApp? Yups, benar sekali, aplikasi yang satu ini bisa memudahkan para pengguna Smartphone untuk berkomunikasi dengan orang yang lagi berkejauhan, mulai dari hanya sekedar Chattingan, melakukan panggilan biasa, video Call, kirim file, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, untuk memenuhi dan menanggapi permintaan para penggunanya, pihak pengembang WhatsApp selalu memberikan dukungan update agar aplikasi besutannya tersebut dapat dijalankan secara lancar dan nyaman oleh para pengguna WhatsApp.

Baca Nih: Cara Mengaktifkan Safe Mode Android, Ini Fungsinya!

Namun salah satu hal yang tidak bisa dilakukan oleh WhatsApp adalah mengirimkan pesan kosong. Memang sih jika menggunakan cara biasa layaknya chattingan normal antara kalian dengan teman itu tidak bisa dan ada pop up yang memberitaukan “tidak bisa mengirimkan pesan kosong”. Akan tetapi jika kita mengetahui caranya dijamin pasti bisa mengirimkan pesan kosong kepada teman maupun anggota group kalian.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp berikut ini.

Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp

Dengan menggunakan cara ini kalian nantinya tidak perlu lagi menambahkan satu huruf, kata, simbol, angka dan apapun itu. Ketika kolom ketikkan pesan anda kosong sekalipun, kalian tetap bisa mengirimkan pesan tersebut. Nah, caranya adalah:

Ketahui Juga: Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here