Heboh! Penampakan Casing Belakang Xiaomi Mi 6X Beredar Luas

0
1505
Xiaomi Mi 6X
Copyright ©ilustrasi Xiaomi Mi 6

Penampakan Casing Belakang Transparan Xiaomi Mi 6X

Oketekno.comXiaomi Mi 6X. Setelah perusahaan asal Tiongkok ini secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya bernama Redmi 5A,  kemudian perusahaan Xiaomi dikabarkan jika pihaknya tengah menggarap perangkat masa depannya bernama Mi Note 3.

Akan tetapi baru-baru ini ada sebuah informasi terbaru lagi yang membahas mengenai generasi penerus mi 6 yang kemungkinan akan diberikan nama Xiaomi Mi 6X. Kemarin atau tepatnya pada hari Rabut tanggal 21 Desember 2017, telah muncul sebuah foto yang memperlihatkan casing belakang Smartphone masa depan Xiaomi ini secara jelas.

Simak Nih: Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Dilepas 999 Ribuan, Advan Kelabakan Pangkas Harga!

Jika kita lihat dalam gambar tersebut, terlihat jelas kalau Smartphone Xiaomi Mi 6X ini nantinya akan menggunakan casing belakang yang transparan serta memiliki desain body yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Xiaomi redmi 6X
[email protected]

Setelah melihat bocoran tersebut, beberapa kalangan telah menyebutkan jika desain yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 6X ini nantinya akan mirip dengan iPhone X, pasalnya untuk tata letak kamera utamanya juga diletakkan berdempetan dan tersusun secara vertikal. Namun yang membedakannya adalah terdapat lubah lagi ditengah punggungnya yang difungsikan untuk sensor fingerprint.

Baca Yuk: Harga iPhone X Bundling Smartfren ‘Semurah di Pasar Luar Negeri’, Benarkah?

Untuk tata letak dari Sensor fingerprint yang berada di punggung Smartphone ini dikarenakan menurut rumor sebelumnya yang telah beredar luas, ponsel  terbaru ini akan mengusung konsep desain Full Screen, bahkan untuk ukuran bezel-nya sedikit lebih tipis jika dibandingkan dengan Mi 6.

Selain itu untuk bocoran terbaru yang menampakkan casing belakang dari Xiaomi Mi 6X ini telah bertentangan dengan keterangan yang telah diberikan oleh sang vendor bermarkas pusat di Tiongkok tersebut yang menyebutkan jika pihaknya tidak akan menggarap varian lain dari Xiaomi Mi 6.

Akan tetapi jika Smartphone Xiaomi Mi 6X ini benar-benar diluncurkan, maka ponsel premium lainnya seperti Oppo F5, Vivo V7, dan beberapa lagi yang lainnya akan tersaingi. Sedangkan untuk spesifikasi lebih lanjut mengenai Smartphone terbarunya ini masih belum disebutkan secara detail, so kita nantikan saja informasi berikutnya.

baca juga: Bocoran Nokia 9 Beredar di Amerika Serikat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here