Luncurkan Stiker Musik, LINE Gaet Musica Studio’s!

0
421
Copyright©idprice

Line merilis stiker musik pertama di Indonesia yang Bertajuk Cerita Cinta Kahitna!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Line melakukan kerja sama dengan Musica Stuido’s. Dari hasil kerjasamanya itu Line merilis stiker musik pertama di Indonesia yang bertajuk Cerita Cinta Kahitna.

Dtiker yang djual dengan harga Rp 12 ribu ini berisikan 8 karakter yang bisa digunakan selamanya. Dale Kim yang merupakan Managing Director LINE Indonesia menuturkan bahwa pihaknya merilis stiker ini dikerenakan adanya tuntutan akan ada stiker yang bertemakan tentang cinta. Tak hanya itu saja, ranah musik di Tanah Air pun juga dianggap memiliki pengaruh besar.

Di satu sisi Revie Sylviana selaku Business Development Director LINE Indonesia, mengungkap alasan mengapa pilih Kahitna. Alasan tak lain adalah band tersebut telah berkarya di jagad musik Tanah Air selama lebih dari 30 tahun.

BACA JUGA: Diakuisisi Apple, Aplikasi Shazam Hadirkan Mode Offline Khsusu iOS!

Bahkan sederet lagu yang dinyanyikan oleh mereka dikenal oleh masyarakat dari berbagai kalangan, hal itu tak lain lirik lagunya yang mudah dihafal.

Copyright ©Metro

Dalam acara yang diselenggarakan di Hard Rock Cafe,Revie menuturka terkait pertumbuhan pengguna stiker oleh pengguna aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform itu cukup tinggi, yakni sebesar 46 persen. Bahkan pada tahun lalu, sebanyak 8,7 miliar stiker dikirimkan oleh pengguna.

BACA JUGA: Banyak Diminati di Indonesia, Motorola Moto G5S Plus Dijual Offline!

Hingga bulan Oktober lalu, telah mencapai 12,7 miliar stiker yang dikirimkan oleh pengguna. Hal inilah yang membuatnya terus berinovasi untuk Line merilis stiker musik pertama di Indonesia.

“Menjelang akhir tahun, kita rilis stiker musik. Berawal dari stiker statis, lalu menjadi animasi dan bersuara dan sekarang, ditambah dengan lagu, Kita melihat animo bahwa masyarakat memerlukan cara untuk mengekspresikan diri lebih jauh lagi.” Ungkap Revie.

Lagu merupakan Bahasa universal yang mampu dimengerti oleh semua orang. Revie merasa musik bisa menjadi sebuah media yang sangat efisien untuk menyampaikan perasaan dalam pesan sang pengirim.

“Seiring perkembangan teknologi, musik harus berkembang karena musik didengarkan dengan media yang berbeda” Pungkasnya.

Sementara itu membicarakan masalah royalti, Revie mengatakan bahwa kerja sama antara Line dan Musica Stuido’s berdasarkan pembagian pendapatan, seperti sistem yang digunakan dalam Ring Back Tone.

BACA JUGA: Sambut Harbolnas 2017, Toko Online Resmi Apple Muncul di Lazada Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here