Indonesia Sudah Resmi Menjual iPhone X

0
499
iPhone X
Copyright©wired

Apple iPhone X Resmi Dijual di Tanah Air

Oketekno.com – Sepertinya Apple telah sukses dengan perangkat kesepuluhnya. iPhone X adalah smartphone terbaru produsen Cupertino yang tidak dijual sembarangan. Untuk menggenggam ponsel cantik ini, pengguna harus rela merogoh kantong dalam.

Pasalnya harga yang di banderol untuk satu unitnya tidak murah. Diperkirakan satu buah iPhone X tersebut senilai Rp. 13 jutaan. Harga yang cukup bersaing dengan beberapa smartphone Samsung.

Dibalik kesuksesan Apple menjual iPhone Ten ini, rupanya ada beberapa kejanggalan yang di lalui. Mulai dari kasus Animoji pada perangkat ini yang dinilai telah menjiplak perusahaan jepang Emonster hingga kelemahan FaceID yang belakangan ramai di bicarakan.

Baca Juga Harga iPhone X Bundling Smartfren ‘Semurah di Pasar Luar Negeri’, Benarkah?

Hanya persoalan FaceID, iPhone X berlarut-larut dalam berbagai media sosial. Hal itu karena banyak pihak yang meragukan kegunaan pengaman tersebut. Beberapa ada yang mengklaim kalau fitur itu bisa di tembus dengan sebuah topeng buatan. Selain itu, hanya dengan foto selfie berwajah mirip ponsel Apple tersebut sudah bisa di akses.

iPhone X
Copyright©techcrunch

Meski begitu, antusias pecinta brand berlogo buah di Indonesia cukup besar. Namun sayang, semua smartphone yang hendak masuk Tanah Air harus lolos Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Tapi kabar terbaru, penjualan iPhone X sendiri laris manis di serbu konsumen Indonesia. Demikian juga terlihat pada antrean  penjualan perdana iPhone terbaru di Galeri Smartfren yang berlokasi di daerah Sabang, Jakarta Pusat. Menurut informasi pihak Smartfren, antrean mulai mengular sejak pukul 06.30 WIB. Padahal penjualan perdana baru akan dimulai pukul 09.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here