iPhone X Hanya Menang Harga

0
999
iphone x
Copyright©YouTube

iPhone X Menang Harga Tapi Layar Gampang Rusak

Oketekno.com – Smartphone besutan Apple yang sempat membuat para pengguna smartphone dengan harganya yang melejit yakni iPhone X. Untuk mendapatkan sebuah smartphone kita harus mengeluarkan banyak budget.

Bahkan diketahui bahwa harga smartphone ini bisa mencapai Rp 22 juta di Negara tetangga. Dengan demikian dengan munculnya harga yang demikian tentunya akan hadir di Indonesia dengan harga yang hampir sama.

Namun terdengar sebuah kabar bahwa smartphone dengan harga selangit itu tidak membuktikan kualiatsnya. Hal ini telah diketahui dari sebuah video Youtube yang menguji ketangguhan dari iPhone X yang ternyata layarnya gampang rusak.

Baca Juga : Cara Update OTA dalam Keadaan Root

Untuk mengetahui channel Youtube tersebut bisa buka TechRax yang memang dikenal dengan keganasannya dalam menghancurkan smartphone dengan berbagai cara.

Kali ini nampaknya channel ini akan menguji ketangguhan dari smartphone termahal ini dengan menggores bagian belakang dengan pisau yang tajam dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Copyright©youtube

Setelah tergores dengan pisau tersebut seolah body bagian belakang tidak digores dan Nampak tidak ada goresan. Setelah itu dicoba untuk bagian layar depan dengan cara menjatuhkan palu ke layar.

Dan untuk percobaan ketiga telah memperlihatkan bahwa iPhone X ini telah retak pada bagian bawah. Dan lebih parahnya lagi ketika dilakukan tes yang sama pada smartphone flagship, jarang ada smartphone yang tidak mampu bertahan dalam tes ini.

Dengan demikian nampaknya TechRax ini tengah menguji smartphone lain yakni Galaxy S8 dengan pengujian yang sama dengan menjatuhkan sebuah palu pada layar.

Dan hasilnya telah dikatakan bahwa Galaxy S8 ini telah mampu bertahan pada tes ini. Dan biarpun beberapa kali dipukul oleh palu smrtphone ini telah bertahan. Dan akan membutuhkan tenaga yang ekstra untuk bisa merusak layar bagian depan dari Galaxy S8.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa iPhone X ini nampaknya tidak menjamin kualitas layarnya yang terbaik dengan harga yang sangat melejit bahkan bukan hanya sembarangan orang bisa memilikinya.

Baca Juga : Smartphone Ini Jiplak Samsung Galaxy S9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here