5 Game Pembawa Maut Berikut Bikin Ngeri!

0
4260
Game Pembawa Maut
Copyright©jalantikus

Ini Daftar 5 Game Pembawa Maut, Berani Coba?

Oketekno.com – Salah satu fungsi dari game adalah untuk menghibur. Saat seseorang merasa lelah dengan aktifitas yang melilit seharian, game adalah sarana ampuh membuang penat. Faktanya tidak semua game selalu memberikan efek happy.

Ada beberapa game yang terpaksa harus di blokir karena mengandung SARA seperti game Fight of GOD dan beberapa lainnya. Bahkan ada game yang bisa melayangkan nyawa seseorang. Ini permainan atau pembunuhan sich?

Di tahun 2017, terhitung da beberapa kasus kematian yang terjadi akibat bermain game. Berikut daftar 5 Game Pembawa Maut yang perlu kamu waspadai.

Baca Juga Cara Memainkan Game Rahasia Android, Pernah Coba?

  1. League of Legends

League of Legends merupakan game MMORPG yang dikembangkan Riot Games. Permainan ini pernah beberapa kali menelan korban jiwa. Demam game MMORPG memang tengah melanda dunia, termasuk di Indonesia. Banyak pemainnya mengalami kecanduan yang tergolong kelewat batas.

Dugaan pertama seseorang tewas saat kecanduan game ini bisa saja kelelahan yang tanpa mereka sadari. Karena untuk bermain game sendiri ada batasan-batasan waktu untuk istirahat.

Game Pembawa Maut
Copyright©jalantikus
  1. Berzerk

Game satu ini bernama Berzerk, yang terbilang jadul banget karena dirilis pertama kali pada tahun 1980. Game sederhana ini nyatanya pernah menewaskan dua pemilik skor tertinggi di game ini secara keseluruhan. Wah, ngeri kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.