Demi iPhone X, Pengantre Sampai Terobos Mall yang Masih Tutup

0
1179
iPhone X
Copyright©wired

Pengantre Rela Terobos Mall yang Masih Tutup untuk iPhone X

Oketekno.com – Meski dirundung banyak kasus mulai dari sengketa Animoji dengan perusahaan asal Jepang Emonster hingga dengan Face ID, nyatanya Apple tetap sukses menjualkan iPhone X.

Perangkat generasi sepuluh perusahaan asal Cupertino tersebut sempat heboh persoalan fitur pemindai wajah. Banyak pihak yang meragukan kemampuan fitur tersebut. Meski Apple sudah mengklaim kalau perangkatnya akan berjalan baik, tetapi beberapa memberitakan kalau Face ID iPhone X bisa di tembus hanya dengan topeng buatan.

Selain itu smartphone ini juga bisa di akses hanya dengan berfoto selfie dengan wajah yang mirip. Akhirnya disinilah banyak keraguan yang di timbulkan pada kemampuan Face ID perangkat berbasis iOS tersebut.

Baca Juga iPhone X Hanya Menang Harga

Kendati demikian, iPhone X tetap di terima hangat oleh masyarakat, khususnya di tanah air sendiri. Secara resmi Indonesia sudah menjual smartphone racikan Apple yang harganya lumayan mahal.

Salah satu yang turut memberikan penawaran menarik dalam penjualan iPhone 10 yakni Smartfren. Faktanya, sejak pagi tadi di kabarkan antrean konsumen yang ingin mendapatkan perangkat tersebut rela menunggu sejak jam 06.00 WIB pagi. Padahal, pembukaan masih pada pukul 09.00.

iPhone X
Copyright©techcrunch

Hal serupa juga terjadi di iBox Central Park Jakarta. Kendati mal Central Park baru dibuka pukul 10 pagi, para calon pembeli ketiga iPhone terbaru ini sudah hadir sekitar satu jam sebelumnya. Bahkan, sudah ada puluhan pengantre yang berdiri di depan iBox walau toko gadget khusus produk Apple itu belum dibuka.

Lucunya, pria pada antrean pertama berkaus merah yakni bernama Fadli. Lelaki berusia 30 tahun tersebut engaja menaiki lift karyawan untuk bisa masuk ke dalam mall yang sebenarnya belum dibuka.

Baca Juga Indonesia Sudah Resmi Menjual iPhone X

“Saya datang jam setengah 9, saat itu mall masih tutup. Jadi saya nanya-nanya ke pegawai ada lift yang aktif, yang biasa dipakai mereka. Ya saya naik lift itu, langsung ke lantai 1,” kata pria yang membeli iPhone 8 Plus itu kepada media.

Ya, iPhone X bukan satu-satunya perangkat yang terjual di Indonesia saat ini. Dua perangkat jagoan Apple yang lain tak kalah laris yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Baca Juga Membandingkan Harga iPhone X di Indonesia Dengan di Negara Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here