Instagram Fitur Baru, Video Live Bisa Dikirim Lewat DM !

1
900
ig
[email protected]

Fitur Baru, Video Live Instagram Bisa Dikirim Lewat DM Lho !

Oketekno.comInstagram telah meresmikan fitur baru mereka yakni layanan yang dapat melakukan video siaran langsung (Live). Sekarang pengguna juga dapat membagi siaran video live tersebut melalui pesan langsung atau Direct Message (DM) ke akun pengikutnya, agar dapat menonton langsung live streasming secara langsung.

Baca Juga : Instagram Kembali Lakukan Uji Metode Teranyar Untuk Komentari Foto!

Sedangkan untuk mengirim video Live di Instagram, caranya cukup mudah klik menu Direct Message, kemudian cari ikon pesawat kertas yang berada di bawah layar. Lalu cari akun teman yang mau dikirimi pesan video live instagram tersebut.

facebook instagram
Copyright ©Wersm

Ternyata, bukan hanya mengirim video live milik sendiri, tetapi pengguna juga dapat membagi video live pengguna akun lain saat menonton siaran langsungnya. Caranya kurang lebih sama dengan cara mengirim ke akun teman tadi diatas.

Video live di Instagram hanya dapat dilihat oleh penerima pesan, apabila video live masih berlangsung. Jika siaran tersebut berakhir, maka penerima pesan hanya akan menerima pemberitahuan yang menyatakan jika siaran video telah berakhir.

Untuk melihat siarang langsung yang sudah berakhir, pengguna dapat mengunjuni languns profil akun, apabila memang video live tersebut secara sengaja dibagikan sebagai tampilan pada Stories biasa yang akan bertahan selama 24 jam.

Baca Juga : Pengen Istirahat? Ini Dia Tips Menonaktifkan Instagram Sementara!

Fitur baru ini sudah tersedia di aplikasi Instagram untuk platform Android dan juga iOS, dengan cara pengguna dapat secara langsung mengakses dengan memperbarui aplikasi Instagram dengan versi 26.

Sejauh ini, Instagram yang hanya menyebar pemberitahuan secara acak ke beberapa pengguna, saat ada akun yang mereka ikuti sedang melakukan siarang langung.

Dengan fitur terbaru ini, Instagram ingin membuat lebih banyak orang untuk membuat video live, kemudian ditonton banyak pengguna.

Sementara jika anda ingin menyimpan instagram stories di Android, apabila si punya konten Storis sudah menjadi teman anda, tinggal anda minta dikirimkan via email atau bisa juga via WhatsApp. Semoga membantu.

Baca Juga : Makin Seru, VSCO Rilis Fitur Pesan Singkat Ala Instagram Lho!

1 COMMENT

  1. I have noticed you don’t monetize your blog, don’t waste
    your traffic, you can earn additional bucks every month because you’ve got high quality content.
    If you want to know how to make extra bucks, search for: Boorfe’s tips best adsense alternative

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here