Inilah Ponsel Terkecil di Dunia! Hanya Seukuran Koin?

0
1259
Zanco Tiny t1 B
Copyright ©financialexpress

Zanco Tiny t1 Merupakan Ponsel Terkecil di Dunia, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Jika baru-baru ini kita sering menemui perangkat ponsel terbaru yang hadir dengan ukuran layar serba besar, luas dan mengagumkan, maka kalian akan terkejut ketika melihat perangkat Ponsel yang satu ini. Pasalnya, ponsel yang diklaim memiliki nama pasaran Zanco Tiny t1 ini memiliki desain body yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan perangkat lain, apalagi Galaxy Note 8 maupun iPhone X.

Zanco Tiny t1 ini telah dinobatkan sebagai perangkat ponsel terkecil di Dunia. Bagaimana tidak? Ukuran dimensi yang dimilikinya sendiri bahkan lebih kecil jika dibandingkan dengan kartu kredit pada umumnya, terlebih lagi ukurannya hampir sama jika disandingkan dengan koin logam yang biasanya tersembunyi dibalik dompet maupun saku kita.

Simak Nih: Smartfren tawarkan iPhone X Mulai Rp 8 Jutaan, Tapi……

Untuk ponsel terkecil di Dunia ini sendiri merupakan perangkat sederhana yang berbasis jaringan 2G sehingga kita bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan dan SMS. Selain itu, perusahaan pembesut perangkat rekor ini yakni bernama Clubit New Media.

Zanco Tiny t1 1
Copyright ©trustedreviews

Saat ini perusahaan yang berbasis di Inggris tersebut tengah menjalankan proses kampanye KickStarter guna mengembangkan ponsel terkecil besutannya tersebut yang dinamakan Zanco Tiny t1.

Terlebih lagi Clubit New Media sendiri juga merupakan salah satu perusahaan teknologi yang telah berusia 18 tahun dan telah terlibat dalam distribusi video game, untuk koleksi konten serta aplikasi juga, gift apps dan juga menciptakan gadget baru dengan desain unik dan menarik yang mana dijual secara eceran dan juga grosir.

Ketahui Yuk: Langkah Tepat Atasi Smartphone Terkena Air!

Di halaman Kickstarter sendiri, mereka juga mengatakan kalau Zanco Tiny t1 ini bisa digunakan sebagai ponsel cadangan yang sangat mudah dibawah kemanapun anda pergi selain Smartphone canggih yang biasanya kita andalkan.

Selain itu ponsel ini juga sangat cocok sekali untuk kebutuhan apapun, bahkan untuk para atlet sekalipun. Hal ini dikarenakan desainnya yang mungil sehingga dapat diselipkan di saku, dompet, tas tanpa merasa terganggu. Dimensi yang dimiliki oleh Zanco Tiny t1 ini ialah 46.7 x 21 x 12mm dengan berat hanya 13gram.

Menurut informasi yang didapat, Zanco Tiny t1 ini nantinya akan dibanderol seharga US$40 atau setara dengan Rp 530.000 saja. Sedangkan untuk kehadirannya sendiri baru dapat ditemui mulai bulan Mei 2018 mendatang.

baca juga: Pikirkan Resiko Saat Akan Gunakan Software Bajakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here