Wow, Xiaomi Mi Max 3 Dibekali Layar 7 Inci dan Baterai 5.500 mAh!

0
1831
Copyright ©Wccftech

Xiaomi Mi Max 3 Hadir Berbekal Baterai Jumbo!

Oketekno.com – Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Xiaomi Mi Max 3 akan hadir dengan layar lebih besar. Sebelumnya Mi Max 2 hadir dengan layar sebesar 6,7 inci, namun kini perusahaan membekalinya dengan layar seluas 7 inci.

Tak hanya itu saja, pada perangkat ini juga menghadirkan layar dengan rasio aspek yakni 18:9. Rasio aspek 18:9 menjadi rasio yang diterapkan pada sejumlah perangkat Smartphone kekinian.

Meski menerapkan bezel tipis sama seperti dua model pertama pada seri tersebut. Terkait hal ini, banyak pihak yang memprediksi Mi Max 3 juga akan menggunakan layar resolusi layar 1080×2160 FD+.

BACA JUGA: Ssssttt, Ini Dia Bocoran Xiaomi Mi Max 3, Smartphone Cantik dengan Layar 7 Inci!!

Menurut banyaknya spekulasi yang beredar, perangkat cerdas tersebut akan hadir dengan menawarkan dua varian. Salah satu varianyya akan dibekali oleh platform mobile Qualcomm Snapdragon 630, serta didukung CPU dengan delapan inti (octa core) dan GPU Adreno 508.

Harga Xiaomi Mi Max Beserta Spesifikasi Lengkap, Fast Battery Charging: 83% in 30 min, Wow Keren!

Sedangkan untuk varian yang lain akan dibekali oleh prosesor masih sama dari Qualcomm yakni Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Yang paling menarik dari kehadiran ponsel cerdas ini tak lain adalah daya baterai yang disematkan.

BACA JUGA: 10 Smartphone 4G Harganya Dibawah Rp 1 Juta! Intip Yukk!!

Ya, perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman pengguna dari segala aspek ini membekali Xiaomi Mi Max 3 dengan baterai jumbo yakni sebesar 5.500 mAh.

Sementara itu ponsel unggulannya ini akan diperkenalkan pada bulan Juni 2018 mendatang. Diperkirakan bahwa ponsel tersebut bukan sebagai isyarat perusahaan dalam kehadirannya di pangsa pasar Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wang Xian yang merupakan eksekutif Xiaomi mengatakan bahwa ponsel pertama dari perusahaan itu akan diluncurkan di Negeri Paman Sam tersebut merupakan model high end. Dari sebuah laporan menyebut bahwa operator AS yang terkait dalam diskusi kehadirannya yakni Verizon dan AT&T.

Memiliki kesepatakan dengan dua operator yang beda, berarti perusahaan asal Tiongkok itu akan membutuhkan waktu selama beberapa tahun sebelum akhirnya menghadirkan produknya untuk pelanggan operator seluler Amerika Serikat. Hal itu juga menyingkirkan bahwa Xiaomi Mi Max 3 menjadi sebuah ponsel miliknya berada di Negeri Paman Sam.

BACA JUGAUps, Apple Sebut Face ID Pada Android Buruk? Oh Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here