Tips dan Trik Seru Untuk Gamer Steam!

0
480
Copyright©

Ini Dia Tips dan Trik Untuk Gamer Steam yang Wajib Kamu Coba!

Oketekno.com – Tahun 2017 bisa dikatakan sebagai salah satu tahun yang baik untuk gamer PC. Tak hanya semakin banyaknya game yang hadir, sejumlah game yang awalnya merupakan eksklusif untuk konsol juga mulai muncul di PC.

Popularitas game PC yang kian melejit juga disebabkan lantaran makin banyak gamer Steam yang merupakan garda paling depan untuk distribusi game di tahun 2017 ini.

Seperti yang diketahui, Steam sendiri tak hanya sekedar toko game digital. Dia juga merupakan platformnya yang memungkinkan para pengguna untuk memainkan gim tidak hanya pada satu 1 PC saja, melainkan bisa melintasi sistem operasi seperti Linux dan Mac.

BACA JUGA: Sensasi Pakai Fitur-fitur Android Oreo Tanpa Harus Update!

Perlu diketahui, bahwa Steam sendiri mengizinkan pengguna untuk memasang game secara offline. Bukan hanya itu saja, ada juga Tips dan Trik Untuk Gamer Steam yang perlu kamu ketahui. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja.

1.Cara Mudah Untuk Menaikkan Level Akun

Copyright©metro

Steam mempunyai sistem level yang memiliki fungsi seperti level yang ada di game RPG, makin aktif si pengguna tentu level yang didapatkannya pun juga akan semakin tinggi pula. Pada Steam, pengguna punya banyak cara untuk meningkatkan level akun milikmu. Banyak keuntungan yang didapatkan, mulai dari akses ke sejumlah fitur khusus.

BACA JUGA: Inilah 5 Hero yang Wajib di Banned Pada Draft Pick Mode

2.Pasang Game Steam Tanpa Koneksi Internet

Sebelum dimainkan, tentunya game ini harus diunduh terlebih dulu. Sebab tidak semua pengguna memiliki koneksi internet yang kuat sehingga sejumlah judul game besar butuh waktu selama berhari-hari hanya untuk mengunduhnya saja.

Copyright©metro

Namun Tips dan Trik Untuk Gamer Steamkali ini, memperlihatkan cara memang game tanpa mengandalkan internet, yakni melalui fitur backup yang ada di dalam game tersebut.

3.Mengetahui Harga Akun Steam Milik Sendiri

Seperti yang diketahui, Steam punya banyak koleksi game yang bisa kamu nikmati. Bahkan laporan terakhir koleksi game di Steam telah mencapai lebih dari 16 ribu judul.

Berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan untuk membeli game ini? Untuk bisa mengetahuinya, kamu bisa melakukan langkah ini. Pertama, kunjungi situs SteamDB dan masuk pada menu Calculator. Kedua URL profil Steam, SteamID, atau CommunityID. Setelah itu kemudian pilih jenis mata uang. Dan kemudian tekan tombol “Get disappointed in your life” kemudian akan muncul hasilnya.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Dianjurkan Untuk Tidak Letakkan Smartphone di Saku dan Kasur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here