Melenggang 2018, Kloningan Samsung Galaxy S9 Telah Beredar di Tiongkok!

0
682
Kloningan Samsung Galaxy S9
Copyright©PhoneArena

Kloningan Samsung Galaxy S9 Usung Dual Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai vendor Samsung akan merilis smartphone premium terbaru di lini Galaxy S-series memang telah lama beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya. Bahkan hingga jelang penghabisan tahun 2017, vendor dari Negeri Gingseng tersebut belum memberikan informasi detail terkait flagship Galaxy S9 yang akan dirilisnya. Kendati demikian sejumlah bocoran spesifikasi mulai terkuak di intenet meski masih sebatas rumor. Namun belum lama ini di Tiongkok beredar smatphone kloningan Samsung Galaxy S9 yang sukses membuat pecinta gadget heboh.

Sebuah perusahaan yang berbasis di Tiongkok memang telah lebih dulu meuncurkan smartphone yang disebut-sebut adalah kloningan Samsung Galaxy S9. Seakan mencuri start, perangkat ini telah dipasarkan di Negeri Tirai Bambu dengan desain Fullview dalam layar lapang.

Baca Juga Smartphone Ini Jiplak Samsung Galaxy S9

Seperti yang dimuat di laman Phone Arena pada Sabtu (23/12/2017), smartphone kloningan Samsung Galaxy S9 ini bernama Vkworld S9 dimana hadir dengan desain yang cukup mirip dengan sejumlah bocoran Galaxy S9 yang beredar. Dari penampilan fisiknya ponsel ini bahkan terlihat mirip dan sama dengan bocoran desain flagship yang akan meluncur tahun 2018 ini.

Kloningan Samsung Galaxy S9
Copyright©PhoneArena

Kendati demikian, untuk usungan kameranya, kloningan  Samsung Galaxy S9 ini lebih mirip dengan Galaxy S9+ dimana dirumorkan membawa dual kamera pada bodi belakangnya. Sementara untuk Galaxy S9 reguler sendiri menurut bocoran yang beredar hanya didukung kamera tunggal di panel belakang.

Baca Juga Dijual Murah, Ini Dia Smartphone Penantang Samsung Galaxy S9!

Sebagai kloningan Samsung Galaxy S9 dengan desain glamor dan elegan dalam konsep bezeless, Vkworld S9 ini sendiri dibanderol dengan harga yang cukup ramah dikantong yakni mencapai USD 300 atau setara Rp 4 jutaan per unitnya. Sama seperti ponsel Galaxy S9 perangkat ini sejatinya baru akan dipasarkan pada awal tahun 2018.

Sementara itu untuk spesifikasi Vkworld S9 ini sendiri dipersenjatai oleh processor tangguh dari chipset MediaTek Helio X30 dengan diperkuat RAM 6 GB yang cukup mumpuni. Untuk menyimpan berbagai macam file telah dibenamkan kapasitas internal 128 GB yang terbilang cukup besar. Sementara untuk urusan layar, Samsung Galaxy S9 ini hadir dalam bentang seluas 5.99 inchi mengusung aspek rasio 18:9 dan disokong oleh baterai bertenaga 5000 mAh.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Tidak Dibekali Kamera Ganda? Benarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here