Asus Zenfone Max Plus M1 Akan Diluncurkan di Indonesia, Benarkah ?

0
1791
Asus Zenfone Max Plus M1
Copyright ©PCplus online

Asus Zenfone Max Plus M1 Dirilis Global, Akan hadir di Indonesia?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus selain merilis varian Zenfone 4 series dengan beberapa tipe nyatanya juga telah merilis smartphone bertajuk Asus Zenfone Max Plus M1. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar kekinian dalam bezell layar super tipis juga menawarkan bekalan dual kamera menjanjikan serta baterai berkapasitas besar. Perangkat ini dikonfirmasi akan dirilis secara global dan kabarnya juga akan dirilis di Indonesia di tahun 2018 mendatang, benarkah ?

Kabar ini nampaknya bukan hanya sekedar isapan jempol semata. Pasalnya kabar Asus Zenfone Max Plus M1 diluncurkan secara global diungkap oleh Roland Quandt dalam kicuannya di akun Twitter @rquandt. Diungkapkan bahwa Asus memiliki rencana memboyong smartphone Zenfone Max Plus (M1) ke pasar internasional bahkan termasuk di pasar Eropa yakni Rusia sebagai salah atu pasar tujuan.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas, Varian ZE520KL Tinggal 2 Jutaan Lho!

Bukan hanya itu saja smartphone android Asus Zenfone Max Plus M1 dikabarkan akan segera diboyong ke Indonesia. Informasi ini sendiri didapat dari percakapan grup WhatsApp dimana didalamnya terdapat sumber orang dalam Asus. Perangkat phablet dengan layar berasio 18:9 ini dikonfirmasi akan segera masuk pasar domestik hanya saja belum diketahui lebih jelas kapan tanggal perilisan dan banderolan harganya di pasar tanah air.

Zenfone Max Plus M1.1
Copyright©NDTV

Dari spekulasi yang beredar, Asus Zenfone Max Plus M1 di Indonesia akan diperkenalkan pada Januari 2018 mendatang. Sebelumnya perangkat ini akan lebih dulu melenggang di Eropa, Rusia dan Malaysia sebagai pasar tujuannya. Kabarnya banderolan harga Zenfone Max Plus (M1) dilepas sekitar EUR 300 atau setara dengan harga Rp 4 jutaan per unit.

Sementara itu spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1 ini sendiri hadir dengan mengusung layar phablet seluas 5.7 inchi dalam aspek rasio 18:9 serta membawa resolusi HD+ 1440 x 720 pixels. Layarnya menawarkan panl IPS capacitive touchscreen dengan tampilan cemerlang dan didukung kerapatan piksel mencapai 401 ppi lengkap dalam dukungan lapisan anti gores. Phablet Fullview ini sendiri hadir dengan menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 dalam dukungan atarmuka Zen UI 4.0.

Baca Juga Asus Zenfone 4 Kebagian Cicipi Android Oreo Lho, Mulai Kapan ?

Untuk dapur pacu, Asus Zenfone Max Plus M1 dipersenjatai processor Octa-core dalam clock speed 1.5 GHz dari chipset MediaTek MT6750T dengan diperkuat RAM 4 GB tangguh. Sementara untuk ruang penyimpanan memoliki kapasitas internal 32 GB serta dapat diekspansi dengan microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB. Aktivitasnya ditopang baterai berkapasitas 4130 mAh yang memang tak sebesar Asus Zenfone 4 Max. Sementara konektivitasnya mendukung Dual SIM, 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, port USB dan dukungan fingerprint sensor.

Selain layar penuh dalam rasio 18:9, phablet Asus Zenfone Max Plus M1 ini juga mengandalkan dukungan dual kamera pada bodi belakangnya. Kamera gandanya memiliki resolusi 16 MP + 8 MP dalam dukungan sensor BSI CMOS serta memiliki fitur LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan 16 MP dengan Fixed Focus. Informasi pasti Zenfone Max Plus M1 rilis di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ini Dia, 4 Laptop ASUS Berbekal Spesifikasi Grahar Dengan Harga Murah!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.