Ini Dia Cara Seru Buka Kunci Layar Android dengan Pistol!

0
4236
Copyright ©

Intip Yuk Tips Buka Kunci Layar Android hanya dengan Pistol!

Oketekno.com –  Memang semakin canggih dan banyak fitur serta aplikasi yang tersedia di Smartphone Android. Salah satunya yaitu aplikasi untuk membuka kunci layar. Tak hanya sekedar aplikasi pengunci, namun ternyata banyak aplikasi lain dengan menghadirikan keunikan masing-masing.

Salah satunya adalah aplikasi yang memungkinkan di pengguna untuk membuka kunci layar dengan pistol. Hah dengan pistol? Gimana caranya?. Eiits sabar dulu ya, dibawah ini akan ada Tips Buka Kunci Layar Android dengan Pistol, yuk langsung simak saja.

Untuk bisa melakukannya tentu kamu butuh sebuah aplikasi yang bernama Gun Shooting Locker (Funny Lock Screen). Dengan memasang aplikasi ini di ponsel kesayanganmu, nantinya kamu bisa membuka kunci dengan gaya keren.

BACA JUGA: 5 Smartphone Desain Tipis Harganya Dibawah 2 Juta!

Langkah pertama, pasang aplikasi Gun Shooting Locker (Funny Lock Sreen). Aplikasi ini bisa kamu dapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Copyright ©JalanTikus

Langkah kedua, setelah terpasang kamu buka aplikasinya dan kemudian pilih Get Started.

Copyright ©JalanTikus

Langkah ketiga, usai kamu memilih opsi Get Started, maka kamu akan diberikan tampilan seperti tutorial dan uji coba mengenai bagaimana cara membuka kunci di ponsel kesayanganmu. Maka ikutilah uji coba terebut dan lakukan dengan menekan pelatuk pistol.

Copyright ©JalanTikus

BACA JUGA: 6 Smartphone Android Tercepat di Tahun 2017!

Keempat, kamu pun sudah bisa mempraktekkan Tips Buka Kunci Layar Android dengan Pistol tersebut. Setiap kamu ingin membuka kunci layar, cukup menekan pelatuk pistol yang ada di layar. Dan tak lama kemudian pistol tersebut kemudian mengeluarkan suara seperti pistol sungguhan saat tembakan dilepaskan, dan saat itu juga layar ponselmu terbuka.

Copyright ©JalanTikus

Selain menggunakan pistol, aplikasi tersebut rupanya juga menyediakan sejumlah tema seru untuk kamu gunakan sebagai pembuka kunci layar ponsel cerdasnya. Untuk membuktikannya, coba lakukan sekarang deh.

Nah itu dia Tips Buka Kunci Layar Android dengan Pistol. Gimana menurut kamu? Sangat mudah bukan?. Selain hanya untuk keren-kerenan, cara tersebut tentunya memiliki banyak manfaat dalam hal keamanan lo.

Nggak percaya?. Dengan aplikasi tersebut siapapun teman kamu atau orang lain yang secara diam-diam mencoba membuka ponselmu maka kamu akan sadar lantaran terdengar suara tembakan.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Dianjurkan Untuk Tidak Letakkan Smartphone di Saku dan Kasur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here