Tanpa Root, Begini Cara Mengganti Tema WhatsApp!

0
11406
WhatsApp
Copyright ©OceanofAPK

Mudah, Begini Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Root!

Oketekno.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan teks, suara, foto, maupun video yang sangat populer saat ini. Dengan adanya WhatsApp, kamu juga bisa melakukan panggilan suara dan video. Semua fasilitas yang ditawarkan oleh aplikasi pesan instant besutan bos Facebook itu bisa kamu dapatkan secara gratis.

Akan tetapi, pernah apa tidak kamu bosan dengan tema bawaan WhatsApp yang memang tidak bisa diganti-ganti? Fitur mengganti tema memang nggak disediakan secara resmi oleh pihak WhatsApp. Namun tunggu dulu, kali ini kami akan kasih tahu kamu cara mengganti tema WhatsApp, gampang dan tanpa harus melakukan root pada smartphone Android.

Simak Juga : Cara Ubah Pesan Suara WhatsApp Jadi Teks dengan Cepat

Bagaimana caranya? Hanya dengan menginstal WhatsApp Plus, kamu dipastikan sudah dapat bisa modifikasi whatsApp di smartphone milikmu dengan sesuka hati dan berbagai pilihan tema yang menarik. Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengganti tema WhatsApp langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Fitur Terbaru WhatsApp Bisa Hemat Data, Inilah Caranya!

Sebelum menginstal WhatsApp Plus Mod Apk, jangan lupa backup semua chat WhatsApp kamu terlebih dahulu. Caranya, masuk ke menu settings > Chats > Chat Backup, pilih Back Up. Setelah semua chat WhatsApp milikmu berhasil diamankan dengan cara dibackup tadi, maka buang atau lakukan unistall WhatsApp original yang ada di smartphone kamu.

Jika sudah, selanjutnya langsung saja instal WhatsApp Plus Mod Apk yang sudah tersedia pada toko aplikasi Android, yakni Google Play Store. Tunggu beberapa saat ketika memasang aplikasi, dan jika WhatsApp Plus Mod Apk berhasil kamu instal, silakan buka dan login ulang menggunakan nomor telepon yang kamu gunakan sebelumnya.

Baca Juga : 10 Cara Mengatasi Masalah Aplikasi WhatsApp!

Apabila kamu mau mengembalikan riwayat chat WhatsApp sebelumnya, jangan lupa pilih Restore pada menu backup chat kamu. Setelah melakukan tahapan-tahapan tadi, selesai, dan maka WhatsApp Plus pun siap digunakan untuk merubah tema sesuka hatimu, tinggal pilih tema WhatsApp yang kamu inginkan, klik Apply dan kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan tema favorit kamu.

Nah, itu dia cara mengganti tema WhatsApp di smartphone Android kamu. Mudah kan?  Selain tampilannya keren, WhatsApp Plus Mod Apk juga dapat menjalankan fungsi WhatsApp dengan sempurna. Dengan memodifikasi WhatsApp seperti ini, kamu juga tetap bisa menggunakan berbagai fitur terbaru WhatsApp.

Baca Juga : Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis pada Smartphone Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here