Pengguna Android Bisa Coba Tema Stars Wars Besutan Sony!

0
1352
Copyright ©metro

Sony Besut Tema Stars Wars Untuk Pengguna Android!

Oketekno.com – Selama ini Sony dikenal banyak orang dengan usahanya dalam mempertahankan kedekatannya dengan para pelanggan setia Xperia. Salah satu cara yang dilakukannya yakni melalui pendistribusian berbagai konten esktra untuk sejumlah produk-produknya.

Upaya tersebut juga turut dihadirkan untuk pengguna melalui Xperia Themes. Bahkan pengguna bisa mengunduh berbagai Xperia Themes tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan alias gratis melalui Google Play Store.

Dalam merayakan perilisan yang terbaru game Stars Wars Battlefront II, perusahaan memutuskan untuk memungkinkan para pengguna untuk bisa merubah penampilan Smartphone dengan tema Stars Wars.

BACA JUGA:Usai XZ Premium, Sony Akan Luncurkan Smartphone 4K Terbaru?

Xperia Theme Star Wars Battlefront II teranyar itu hadir dengan berbekal sejumlah ikon unik, akan tetapi lebih sedikit wallpaper live. Tema ini mewajibkan perangkat tersebut untuk menggunakan sistem operasi Android 5.0 dan seterusnya.

Copyright ©metro

Tak hanya itu saja, tema Stars Wars yang sudah diujikan pada sejumlah perangkat diantaranya Xperia XZ1, Xperia X, Xperia X Performance, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z4 Tablet, dan Xperia XA1. Sehingga telah dapat dipastikan bahwa tema spesial itu berfungsi dengan baik pada perangkat tersebut.

BACA JUGA: Sony Xperia Bersiap Kenalkan Smartphone Baru dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 845!

Seperti yang diketahui sebelumnya, perusahaan dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk mengenalkan setidaknya ada satu ponsel cerdas sebagai penerus dari Xperia XZ1. Besar kemungkinan ponsel baru milik Sony itu akan dipameerkan dalam event Mobile World Congress yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2018 mendatang.

Sementara itu, perusahaan pembuat telepon genggam yang didirikan pada tahun 2001 hasil gabungan dari dua perusahaan besar dalam dua bidang yang berbeda tersebut menyadari bahwa adopsi VR (Virtual Reality) yang masih sangat rendah. Untuk hal itu perusahaan membagikan perangkat Play Station VR kepada para pengguna konsol Play Station.

Selain itu pihaknya juga menganggap posisi mereka saat ini yang diklaim sebagai pemimpin pangsa pasar Indonesia di industri audio, merupakan kesempatan untuk memenangkan lebih banyak hati masyarakat.

Karena hal itulah di sebuah acara khsuus, Sony memamerkan sebanyak 3 dari tujuh headphone seri 1000x. Headphone yang diperkenalkannya ini mengunggulkan teknologi noise cancelling.

BACA JUGA:Wow, Sony Bersiap Luncurkan Smartphone dengan Resolusi 4K!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.