ZTE Blade A3, Smartphone Warna Biru Kehijauan Harganya Cuma Rp1,9 Jutaan!

0
922
Copyright ©ZTE Blade A3

Ini Dia Spesifikasi ZTE Blade A3!

Oketekno.com – Tepatnya pada pertengahan tahun 2017 lalu, ZTE mengenalkan Blade A3. Saat itu perusahaan memperkenalkan ZTE Blade A3 secara resmi. Ponsel cerdas yang menyasar pada segmen entry level itu, awalny muncul hanya dalam dua varian warna saja yaitu Glacier Blue dan Obsidian Black.

Seperti yang diketahui, pada hari Minggu 24 Desember 2017 lalu, perusahaan asal Tiongkok ini kembali meluncurkan varian baru yang diberi nama Quite Blue yang jika dilihat secara kasat mata seperti perpaduan antara warna biru dengan warna hijau.

Blade 3A dengan varian warna terbaru itu  hadir dengan membawakan panel depan yang berwarna hitam, hal tersebut berbeda dari Glacier Blue yang menghadirkan warna putih pada bagian depannya.

BACA JUGA: Harga ZTE Avid 4 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat LTE Sejutaan Kamera Mumpuni

Seperti varian warna yang lainnya, panel pemindai sidik jari atau fingerprint memiliki bentuk bulat dan disematkan di bodi bagian belakang ponsel yang berlokasi di atas logo dari ponsel tersebut.

Copyright ©GSM Arena

Jika melihat dari spesifikasi yang dimilikinya, ZTE Blade A3 masih mengandalkan prosesor MediaTek MT67371. Selain itu dilengkapi dengan memori internal penyimpan data berkapasitas 32 GB serta di damping RAM 3 GB.

BACA JUGA: Daftarkan Paten! Desain Smartphone Lipat Samsung Terkuak Mirip ZTE Axon M

Dengan ukuran penyimpanan internal serta RAM itu, memungkinkan pengguna dalam menjalankan aktivitas multitasking tanpa harus takut lemot. Perangkat cantik itupun juga memiliki tiga baki kartu yang memungkinkan dua kartu SIM dan MicroSD bisa digunakan secara bebarengan.

Sementara itu, Blade A3 hadir dibekali oleh layar seluar 5,5 inci dengan aspek rasio. Meski ukurannya cukup lebar, namun perangkat cerdas ini terasa nyaman ketika digenggam.

Kemudian untuk sisi fotografi, pengguna bisa memanfaatkan kamera utamanya yang hadir membawakan resolusi sebesar 13 MP. Sedangkan bagi kamu yang suka foto selfie, perangkat ini sepertinya cocok. Perusahaan membekali kamera depan pada perangkatnya dengan ukuran masing-masing 5MP dan 2MP.

Rupanya ada salah satu spesifikasi yang sepertinya mampu menggiurkan para konsumen. Bagaimana tidak, ponsel pintar ini punya kapasitas baterai jumbo yakni sebesar 4.000 mAh. Sebab saat ini kebanyakan orang menyukai sebuah Smartphone dengan baterai tahan lama. Sama seperti varian yang lainnya, ZTE Blade A3 dibanderol seharga USD$ 150 atau sekitar Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA: ZTE Nubia Bakal Sematkan Kamera Selfi di Kaca Smartphone?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here