Muncul di Situs TENAA, Oppo A85 Dibanderol Murah?

0
1898
Oppo A85
Copyright ©CompareRaja

Bocoran Spesifikasi Oppo A85 Muncul di Situs TENAA

Oketekno.com – Selama tahun 22017 ini, vendor smartphone kenamaan Oppo secara resmi sudah meluncurkan beberapa produk smartphone andalannya demi bersaing dalam kerasnya pasar dunia gadget. Meski di Indonesia nama Oppo sudah populer, tetapi ternyata Oppo lebih sukses dengan menguasai pasar smartphone di India.

Bukan hanya itu, belum lama perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut juga telah sukses meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo F5 Series, mengusung desain layar dengan aspek ratio sebesar 18:9.

Simak Juga : Bakal Meluncur, Oppo A83 Usung Layar Kekinian dan Seaman iPhone X?

Meski begitu, Oppo nampaknya masih belum puas dengan kesuksesan smartphone besutannya dengan cara menghadirkan produk terbaru spesifikasi tangguh. Hal itu diketahui dari munculnya bocoran spesifikasi di situs ternama, TENNA, mengenai smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo A85.

Oppo A85
Copyright ©CompareRaja

Pada halaman tersebut diterangkan, Oppo A85 ini nantinya akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.7 inch dengan resolusi layar HD+ sebesar 1.440 x 720 piksel, dan tentunya memiliki aspek ratio sebesar 18:9. Akan tetapi yang disayangkan, sang vendor tidak menyematkan sensor keamanan Fingerprint pada perangkat terbarunya tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Oppo A75 dan Oppo A75s, Punya Kamera Selfie 20MP!

Hal itu lantaran kemungkinan besar ditujukan oleh pihak Oppo yang ingin menghadirkan perangkat Smartphone A85 dengan banderolan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone besutan lainnya. Kemudian untuk mendukung sektor performanya, smartphone terbaru ini telah disokong dengan teknologi Chip Octa-core yang memiliki clockspeed 2.5GHz. Beberapa kalangan memperkirakan teknologi Chip yang digunakan adalah MediaTek Helio P23.

Sementara itu, untuk mendukung performanya agar dapat berjalan lebih lancar, Oppo A85 akan dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB, yang masih dapat diperluas lagi menggunakan kartu microSD.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Oppo A85 adalah Android V7.1.1 Nougat yang akan dipadukan dengan tampilan ColorOS 3.2 yang bening. Dan untuk daya tahannya, disokong menggunakan daya baterai berkapasitas 3.090mAh. Harga Oppo A85 memang masih belum resmi, namun jika diperkirakan mungkin hanya sekitar US$ 200 atau setara dengan Rp 2.6 Jutaan. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Simak Juga : Harga Oppo F5 vs Xiaomi Mi A1, Mana Phablet Terbaik di Indonesia ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here