Preorder Xiaomi Redmi 5A Dibuka Lazada dan Mi Store, Ini Jadwalnya!

0
5383
Lazada Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©Lazada

Lazada dan Mi Store Resmi Buka Preorder Xiaomi Redmi 5A , Ini Jadwalnya!

Oketekno.com – Salah satu perusahaan smartphone kenamaan Xiaomi belum lama ini telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 5A. Walaupun sudah resmi dikenalkan, akan tetapi perangkat ini belum beredar secara resmi dipasaran. Menggandeng toko online Mi Store dan Lazada, Xiaomi dijadwalkan akan segera memasarkan smartphone terbarunya dengan metode flash sale.

Diluncurkan dengan label harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 999.000,- kehadiran Redmi 5A cukup menarik perhatian bagi para pecinta smartphone. Bukan hanya menawarkan label harga yang sangat terjangkau, smartphone ini juga dibekali dengan kemampuan hardware yang cukup menarik dibandingkan dengan smartphone besutan vendor lain seperti Oppo, Huawei, Vivo, yang sekelas dengannya.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 5A vs Oppo A37, Adu Smartphone RAM 2GB Murah di Indonesia

Akan tetapi ada sedikit perbedaan metode penjualan yang dilakukan oleh Lazada Indonesia dibandingkan Mi Store. Untuk Lazada Indonesia menggunakan metode flash sale, dimana peminat harus mendaftarkan emailnya untuk bisa mendapatkan perangkat ini lebih cepat.

Mi Store Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©Mi Store Xiaomi Redmi 5A

Jika pembeli tidak melakukan pendaftaran menggunakan email, maka bisa melakukan pemesanan pada tanggal 27 Desember 2018 mulai pukul 11.00 WIB. Sedangkan untuk pemesanan via Mi Store, konsumen yang sudah melakukan pemesanan melalui Mi Store terdekat di kota yang dimulai pada 23 Desember lalu dan akan mendapatkannya pada tanggal 27 Desember.

Smartphone yang digadang-gadang sebagai smartphone sejuta umat ini tidak hanya menarik dari sisi desain yang ditawarkan namun juga memiliki dukungan spesifikasi serta fitur yang cukup menarik. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A di Indonesia mengusung layar seluas 5 inchi beresolusi HD dengan dilengkapi sistem operasi Android Nougat v7.1.2.

Simak Juga : Kelebihan Xiaomi Redmi 5A di Indonesia dengan Harga Hanya Rp 999 Ribu, Cek Yuk!

Performa Xiaomi Redmi 5A ditenagai processor dari Qualcomm Snapdragon 425 diperkuat RAM 2 GB juga menyediakan kapasitas internal 16 GB dalam dukungan Dual SIM. Di sektor kamera menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Sementara itu, Untuk kapasitas baterai, Redmi 5A disokong daya sebesar 3.000 mAh. Jika kamu tertarik dan ingin segera memiliki smartphone terbaru besutan Xiaomi tersebut, Silahkan klik tautan berikut ini.

Simak Juga : Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Dilepas 999 Ribuan, Advan Kelabakan Pangkas Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here