Beli Notebook Asus Windows 10 Bisa Dapat Bonus Zenfone Max Gratis, Minat?

0
1090
Copyright ©Jalantikus

Beli Notebook Asus Windows 10 Bisa Dapat Bonus Zenfone Max Gratis, Begini Caranya!

Oketekno.com – Tahun 2017 akan berakhir tinggal menghitung hari saja, dengan begini banyak perusahaan yanag telah menggelar program penawaran menarik sehingga para konsumen lebih tertarik untuk memiliki produk yang ditawarkan. Salah satu perusahaan elektronik yang juga mengadakan program ini ialah Asus.

Seperti yang sudah diketahui, pihak Asus sendiri telah menghadirkan program bagi-bagi Smartphone Zenfone series sebanyak 100 unit. Perangkat ini nantinya akan diberikan kepada sang pembeli Notebook Asus yang berbasis sistem operasi Windows 10.

Copyright ©Jalantikus

Sebenarnya untuk proses kampanye mengenai 100% Windows pada perangkat Notebook besutannya yang memiliki berbagai fitur menarik ini sudah dimulai sejak bulan November lalu. Jadi untuk semua perangkat Notebook Asus yang hadir pada bulan tersebut dan berikutnya nanti akan dijalankan menggunakan sistem operasi Windows 10 original yang sudah terinstall langsung pada perangkat ketika dibeli.

Simak Juga : Jelang Natal 2017 Asus ZenFone 3 ZE520KL Ramaikan Diskon

“Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang kita prediksi sebelumnya. Kami menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook Asus yang hadir di pasaran” ungkap Galip Fu selaku Country Marketing Manger dari ASUS Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Selain itu ia juga menambahkan kalau sebanyak 100 Unit Smartphone Zenfone juga akan dihadirkan bagi para konsumen yang membeli notebook yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows asli di dalamnya. “100 unit ZenFone akan kami hadirkan bagi pengguna yang memilih untuk membeli notebook Asus yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya,” jelasnya.

Nah, untuk kesempatan mendapatkannya, pengguna yang membeli sepanjang durasi promo Desember 2017-Februari 2018 harus memberikan like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter Asus Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang dibeli lalu posting.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ASUS ZenBook Pro UX550, Performa Tangguh dengan Portabilitas Maksimal!

Selanjutnya, pada foto yang diunggah di Facebook page Asus Indonesia, tuliskan juga alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Kemudian tambahkan juga hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika diunggah di Instagram, tambahkan tag akun Instagram Asus Indonesia yakni @asusid.

“Program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018 dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kami akan umumkan 10 pemenang,” pugnkas Galip.

Simak Juga : Asus Zenfone Max Plus M1 Akan Diluncurkan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here