Zanco tiny t1, Si Ponsel Terkecil di Dunia Akan Segera di Pasarkan!

0
655
Zanco Tiny t1 1
Copyright ©trustedreviews

Zanco tiny t1 Akan Segera di Pasarkan, Kapan?

Oketekno.com – Saat ini banyak vendor yang gencar berlomba-lomba untuk menghadirkan Smartphone dengan layar lebar. Bahkan beberapa vendor dikabarkan tengah berusaha memangkas bezel sekecil mungkin. Namun tidak untuk Zanco, ia justru berencana untuk segara meluncurkan ponsel terkecil di dunia, Zanco tiny t1.

Meski hanya berupa feature phone, namun tiny t1 punya fitur standa untuk sebuah ponsel. Ponsel ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan juga mengirimkan SMS. Satu hal yang perlu di ingat, ponsel ini hanya mampu berjalan pada jaringan 2G.

Jika di ukur, ponsel ini besarnya hanya seukuran jempol  orang dewasa, bobotnya pun juga sangat ringan yakni hanya 13 gram saja. Meski punya ukuran super mini, perusahaan mengklaim bahwa perangkatnya itu punya banyak kegunaan.

BACA JUGA: Rilis, Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X Lho!

Walaupun hanya berbekal daya baterai 2000 mAh saja, jika digunakan dengan skala normal maka ia akan mampu bertahan selama 3 hari lho.

Copyright ©Zanco tiny t1

Untuk masalah spesifikasi, vendor membekalinya layar OLED berukuran 0,49 inci dengan resolusi 64 x 32 pixel. Selain itu ia dilengkapi keyboard fisik numerik. Lantaran ukurannya yang sangat kecil, pengguna disarankan untuk menekan dengan menggunakan satu jari saja untuk menghindari salah ketik.

BACA JUGA: Berseteru dengan Qualcomm, Apple Beralih ke MediaTek?

Lebih lanjut, Zanco tiny t1 punya slot nano SIM dan bisa menyimpan hingga 300 kontak di dalam buku telepon. Sementara untuk dapur pacunya, jangan terlaku berharap ponsel ini punya spesifikasi besar.

Sebab ia Cuma punya RAM 32 MB dan memori internal 32 MP, bahkan tak bisa diperluas dengan memori eksternal seperti MicroSD. Meski begitu, sebenarnya ponsel mini itu punya banyak kelebihan.

Pertama, karena ukurannya yang begitu kecil, ia bisa digunakan secara diam-diam. Menggunakannya dalam genggaman tentunya tidak akan ketahuan oleh orang lain. Selain itu ia juga bisa digantungkan pada kalung name tag.

Jika kamu menginginkannya, mulai saat ini sediakan uang sebesar 50 dolar AS untuk bisa memiliki Zanco tiny t1. Perusahaan pun berencana untuk mengirimkan semua pesanan pada tahun 2018 mendatang, tepatnya pada bulan Mei mendatang. Namun sayangnya kabar tersebut masih perkiraan saja.

BACA JUGA: Inilah Ponsel Terkecil di Dunia! Hanya Seukuran Koin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here