Samsung Galaxy J2 (2018) Sudah Mejeng di Toko Online Dengan Harga Sejutaan!

0
2065
Spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2018)
Copyright©Gsmarc/edited by Oketekno

Muncul di Toko Retail, Samsung Galaxy J2 (2018) Siap Beredar!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung memang dikabarkan akan mengumumkan beberapa smartphone terbarunya sebagai ponsel anyar di tahun 2018. Salah satu ponsel pintar tersebut adalah Samsung Galaxy J2 (2018) yang segera diperkenalkan dan dirilis dalam waktu dekat. Setelah sejumlah bocoran spesifikasi perangkat ini beredar di dunia maya, kini Samsung J2 (2018) bahkan telah mejeng di salahs atu situs retail dengan banderolan harga yang cukup terjangkau di level sejutaan.

Tepatnya pada pekan lalu, akun Roland Quandt telah memberikan bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2018) yang telah terungkap. Bukan hanya itu saja, dalam postingan di akun Twitter miliknya ia juga telah mengungkapkan banderolan harga smartphone ini yang dibanderol sekitar RUB 8000.

Baca Juga Pemesanan Komponen Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dimulai, Kapan Akan Dirilis?

Sementara itu pihak Samsung sendiri belum memberikan memperkenalkan secara resmi smartphone terbaru Galaxy J2 (2018) ini. Meskipun demikian generasi penerus Samsung J2 (2017) tersebut bahkan telah muncul dalam sebuah toko online di Rusia serta mengungkapkan banderolan harga yang dimiliki. Tak hanya itu spesifikasi lengkap ponsel entry level ini pun tertera jelas dalam situs retail tersebut.

Dikutip dari laman BeCompact, spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2018) ini sendiri disebutkan akan didukung dengan bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang cukup lapang. Resolusinya memang masih mendukung kualitas qHD namun masih sanggup menyuguhkan gambar jernih nan tajam. Desainnya masih cenderung sama dengan pendahulunya namun dalam icon tombol fisik yang lebih fresh.

Samsung Galaxy J2 (2018) Sudah Mejeng di Toko Online
Copyright©BeCompact

Sementara untuk dapur pacu, smartphone ini memiliki peningkatan pada jeroannya. Dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan mengusung processor Quad-core 1.4 GHz diperkuat oleh RAM 2 GB yang cukup handal. Selain itu kualitas grafisnya juga halus dengan GPU Adreno 308. Disematkan pula kapasitas internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB yang lebih lapang pada slot yang tersedia.

Baca Juga Hadir Di Awal Tahun, Samsung Galaxy A8 Dibanderol Rp6,5 Jutaan!

Di sektor kamera, Samsung Galaxy J2 (2018) hadir dengan membawa kamera belakang berkekuatan 8 MP serta kamera depan 5 MP. Sementara konektivitasnya mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS dan browser bawaan. Aktivitasnya ditenagai oleh baterai berdaya 2600 mAh. Dibandingkan pendahulunya, smartphone J2 (2018) memiliki peningkatan pada layar, processor, RAM, storage, kamera dan baterainya.

Dalam situs retail yang ada di Rusia, harga Samsung Galaxy J2 (2018) dilego mencapai RUB 7990 atau setara dengan harga Rp 1.8 jutaan per unit. Banderolan harga tersebut memang tak jauh berbeda dengan yang dibocorkan akun @rquandt pekan lalu. Namun sayangnya hingga saat ini pihak Samsung masih bungkam mengenai tanggal perilisan, harga dan negara mana yang akan disambangi smartphone murah meriah ini.

Baca Juga Tiga Smartphone Samsung ini Lulus TKDN Siap Dirilis di Indonesia, Galaxy A8 (2018) Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here