ZTE Blade V9 Siap Melenggang Januari 2018, Andalkan Layar Fullview Elegan!

0
677
ZTE Blade V9
Copyright ©techsandroids

Smartphone FullScreen Dual Layar ZTE Blade V9 Usung Desain Kaca Stylish!

OKETEKNO.COM – Vendor ZTE dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru yang mengusung desain layar Fullview untuk diluncurkan sebagai smartphone anyar di pembukaan tahun 2018. Smartphone tersebut diketahui bertajuk ZTE Blade V9 yang siap menjadi primadona baru bersaing dengan sejumlah smartphone layar penuh dari vendor lainnya. Usut punya usut smartphone ini akan meluncur di pasaran mulai Januari 2018 dengan layar besar juga bekalan dual kamera dalam desain stylish. Lantas berapa banderolan harganya ?

Kabar mengenai smartphone fulllview dual layar ZTE Blade V9 yang akan meluncur di awal tahun 2018 ini diketahui dari situs resmi ZTE di Spanyol. Dalam laman tersebut, vendor yang bebasis di Tiongkok itu memberikan gambaran yang lumayan detail mengenai smartphone garapannya yakni Blade V9. Kabarnya spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni dimana siap menggoda para pecinta gadget di segmen pasar kelas mid-range.

Baca Juga ZTE Blade A3, Smartphone Warna Biru Kehijauan Harganya Cuma Rp1,9 Jutaan!

Smartphone ZTE Blade V9 ini akan hadir dalam desain layar Fullview atau layar penuh dalam bezell layar super tipis. Bodinya juga telah dilapisi material kaca anti gores baik pada bagian depan maupun belakang layarnya. Material kaca yang ada di panel belakang ini bahkan mampu terlihat reflektif nan elegan layaknya smartphone HTC U series.

Sementara itu pada bagian panel depan, terlihat desain bezell yang memberikan sedikit ruang untuk mangakomodasi layarnya lebih besar. Tentunya perubahan desain layar penuh ini membuat ZTE harus memindahkan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint ke panel belakang. Dimensi ZTE Blade V9 ini sendiri masih terbilang compact dan nyaman dalam genggaman mencapai 151.4 x 70.6 mm berketebalan 7.5 mm dan bobot 140 gram.

ZTE Blade V9
Copyright ©techsandroids

Sementara itu secara keseluruhan perangkat ini membawa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan pendahulunya yakni ZTE Blade V8. Peningkatan tersebut terlihat jelas dari desainnya yang memang nampak lebih elegan dan trendi bahkan lebih ramping. Selain itu usungan baterai ZTE Blade V9 juga lebih besar dan bertenaga namun dengan bobot yang bahkan hampir sama dari pendahulunya.

Perangkat smartphone ZTE Blade V9 ini hadir sebagai phablet dengan bentang layar seluas 5.7 inchi beresolusi Full HD dalam aspek rasio 18:9. Layarnya mampu menyuguhkan tampilan bening dan cemerlang juga telah dibekali lapisan anti gores. Perangkat ini siap menjadi smartphone android tangguh dengan layar sinematik bagi sobat yang gemar mengakses hiburan multimedia seperti menonton video dan bermain game.

Baca Juga ZTE Nubia Bakal Sematkan Kamera Selfi di Kaca Smartphone?

Dapur pacu ZTE Blade V9 ini dipersenjatai oleh processor dari Qualcomm Snapdragon 450 tangguh. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian yang memiliki RAM dan internal bebeda. Model pertama mengusung RAM 2 GB dalam opsi memori internal 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Sementara varian kedua dengan RAM 4 GB dalam opsi kapasitas internal 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Meskipun menawarkan kapasitas penyimpanan besar, namun Blade V9 tetap dapat diperluas dengan kartu microSD hanya saja menumpang pada slot SIM 2 lantaran ponsel ini hadir dalam Hybrid Dual SIM.

Bekalan kamera ZTE Blade V9 ini mengusung dual kamera di bodi belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP. Untuk kamera depan hadir dalam kekuatan lensa 13 MP didukung LED Flash baik di bagian depan dan belakang bodinya. Kelebihan smartphone ini telah berjalan dengan sistem operasi Android Oreo dalam sejumlah fitur keren. Konektivitasnya hadir dengan jack audio 3.5 mm jack, 4G LTE, WI-Fi, Bluetooth, GPS navigasi, browser dan port microUSB. Untuk baterainya tertanam daya 3200 mAh.

Smartphone bezelless dual kamera ini akan hadir dalam pilihan warna hitam dan emas namun belum diketahui terkait harga dan negara mana yang akan disambangi Blade V9. Kabarnya ZTE Blade V9 ini diprediksi akan diperkenalkan pada bulan Januari 2018 dimana tak menutup kemungkinan akan hadir dalam ajang CES 2018. Jika hal ini benar maka pola jadwal peluncurannya sama seperti pendahulunya yakni Blade V8 yang hadir di ajang CES 2017.

Baca Juga Lini ZTE Nubia Tengah Siapkan Smartphone Dual Kamera Layar FullView?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here