Harga ASUS VivoBook S501U, Paket Lengkap Perpaduan Bekerja dan Bermain dalam Satu Perangkat!

0
1548
ASUS VivoBook S501U
Copyright©Metro

Harga ASUS VivoBook S501U, Segini Loh Ketipisan!

Indowarta.comBukan hanya perusahaan smarphone saja yang mengurangi bezel para produknya, namun juga para pembuat laptop. Lantas bagaimana harga ASUS VivoBook S501U yang memiliki bezel tipis ini dijual?

Seperti yang sudah kita ketahui apabila  ponsel ataupun laptop yang memiliki bazel tipis selalu identik dengan barang premium. Bukan hanya karena bentuknya yang elegan akan tetapi juga kemampuan dan kinerja turut diperhatian oleh publik.

ASUS sendiri berusaha untuk menunjukkan bezel yang lebih tipis di VivoBook S510U buatannya. Bahkan laptop dengan bezel tipis ini bukan diperuntukkan untuk kelas atas tapi justru menengah.

BACA JUGA : Asus Zenfone Max Plus M1 Akan Diluncurkan di Indonesia, Benarkah ?

Harga ASUS VivoBook S501U – Desain yang memiliki layar NanoEdge dan bezel tipis dari produk terbaru ASUS itu memang menarik. Pasalnya bezel tipis ini memang jarang ditunjukkan oleh produsen laptop dikelasnya, sehingga wajar jika banyak perbedaan muncul.

Bezel tipis yang dimiliki oleh VivoBook S510U itu cukup untuk digunakan ke layar laptop dengan ukuran 15,6 inci agar bisa terpasang dengan bodi 14 inci. Bodi yang cukup besar itu rupanya masih bisa dimasukkan ke dalam tas loh.

ASUS VivoBook S501U
Copyright©Metro

Bukan cuma penampilan saja yang cantik namun beratnya juga ringan loh tepatnya 1,7 kg. Sementara untuk bahan yang digunakan ASUS lebih memilih aluminium dan pastik dengan banyak pilihan warna.

ASUS juga menghilangkan optical drive dalam produk VivoBook S210U sehingga bisa membuat tampilannya tak terlalu tebal. Laptop yang satu ini hanya memiliki ketebalan sekitar 1,79 cm saja pada seluruh bodinya.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga ASUS ZenBook Pro UX550, Performa Tangguh dengan Portabilitas Maksimal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here