Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X, Dibanderol Rp 2,8 Jutaan!

0
2536
Harga Oppo A83 terbaru
Copyright ©BGR

Ini Dia, Desain Cantik Oppo A83 dan Punya Fitur Keamanan Canggih!

Oketekno.com – Jelang pergantian tahun, Oppo memang terus mengumumkan perangkat barunya. Usai resmi meluncurkan A75 dan A75s di Taiwan, belum lama ini perusahaan kembali mengenalkan ponsel barunya yakni Oppo A83.

Seperti yang dilansir oleh GizmoChina pada hari Jumat 29 Desember 2017 kemarin, ini merupakan sebuah perangkat cerdas yang hadir dengan bezel less. Jika dilihat secara sepintas saja penampilannya memang sedikit mirip dengan Oppo F5 yang diluncurkan di Indonesia.

Hanya saja yang membedakan A83 tak dibekali dengan panel pemindai sidik jari alias fingerprint, baik pada bodi depan maupun bodi belakang.

BACA JUGA: Rilis, Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X Lho!

Seperti pada iPhone X, perusahaan asal Tiongkok itupun memang menghilangkan fitur keamanan fingerprint scanner dan kemudian menggantinya dengan teknologi pengenalan wajah alias Face Unlock.

Copyright ©GizmoChina

Terkait hal ini, perusahaan menyebut bahwa ponsel ini mampu mengenali sebanyak 128 wajah berbeda dan kemudian membuka ponsel cerdas hanya dalam waktu 0,18 detik saja.

BACA JUGA: Harga Oppo A83 dan Spesifikasi, Layar Fullscreen 5.7 Inch Kekinian RAM 4GB

Kemudian A83 merupakan Smartphone yang terbuat dari bahan metal dengan sisi yang akan melengkung untuk membuatnya lebih nyaman ketika digenggam.

Selanjutnya secara spesifikasi Oppo A83 hadir dengan berbekal kamera utama sebesar 13MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi. Sedangkan untuk yang kamera depannya dibekali 8MP. Selain dari segi fotografinya, hal menarik lainnya tak lain adalah daya tahan baterainya, 3.180 mAh yang mampu mendukung kinerjanya lebih lama.

Saat ini di Tiongkok, perangkat cerdas itu di banderol dengan harga 1.399 Yuan atau sekitar Rp2,8 jutaan. Ponsel ini hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan akan selalu menghadirkan produk baru yang berupaya untuk memuaskan konsumen. Bahkan pihaknya pun tak ingin menghadirkan fitur yang sudah digunakan oleh vendor lain.

“Fokusnya kami coba teknologi kamera yang lebih baru lagi untuk ditawarkan ke konsumen. Kami tidak ingin membuat apa yang sudah dibuat produsen lain untuk diterapkan lagi di produk kami,” ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Rupanya perusahaan ingin menjadi trendsetter. Bahkan saat perusahaan memasarkan  produk yang dibekali dengan Al seperti Oppo A83 ini, dikatakannya mendapat respon baik dari konsumen.

BACA JUGA: Muncul di Situs TENAA, Oppo A85 Dibanderol Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here