Samsung Tak Ingin Perlambat Ponsel Lawas Layaknya Apple!

0
1708
Samsung
Copyright©jpnn

Samsung Ogah Ikuti Apple yang Perlambat Ponsel Lawas

Oketekno.com – Apple baru saja kena hujatan lantaran lini iPhone lawas racikannya diketahui lambat. Di duga perusahaan telah dengan sengaja memperlambat semuanya.

Terkait hal itu, Apple juga telah menyampaikan permohonan maaf mereka kepada seluruh pelanggannya. Bagi merek berlogo buah tersebut, hal ini merupakan sebuah ‘kesalahpahaman’ saja bahwasanya perusahaan telah memperlambat iPhone seri lawas guna mengakomodasi penuaan baterai.

“Kami tahu beberapa dari Anda merasa Apple telah mengecewakan Anda. Kami mohon maaf,” kata perusahaan itu dalam sebuah surat yang dipublikasikan di situsnya, Kamis (28/12/2017).

Baca Juga Samsung Galaxy J2 (2018) Sudah Mejeng di Toko Online Dengan Harga Sejutaan!

Kejadian itu menuai banyak reaksi sejak beberapa hari lalu termasuk Samsung. Kabarnya raksasa asal Korea Selatan tersebut ogah mengikuti jejak sang rival memperlambat seri ponsel lawasnya.

Samsung
Copyright©techno.id

Samsung menyampaikan pernyataannya melalui sebuah email, dikutip Detik Inet dari Phone Arena, Sabtu (30/12/2017).

“Kami tidak mengurangi performa CPU melalui pembaruan software selama siklus hidup ponsel,” tulis Samsung, seperti dilansir dari The Verge, Sabtu (30/12/2017).

Selain Samsung, kabar ini juga menjadi perhatian LG yang sama-sama mengutarakan pernyataan serupa. Mereka mengatakan tidak mempraktikan apa yang dilakukan Apple pada ponsel lawasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.