Ssstt, Ini Dia Tips Bisa Tau Harga Tiap Postingan Instagram Kamu!

0
766
Instagram
Copyright ©Metro

Penasaran Harga Tiap Postingan Instagram Kamu?

Oketekno.com – Awalnya media sosial dibuat hanya untuk menghubungkan orang dari berbagai belahan orang di dunia, namun sekarang juga digunakan untuk kepentingan bisnis. Bahkan banyak akun khsusnya Instagram yang menjual jasa untuk mempromosikan suatu produk maupun brand dengan tarif yang berbeda-beda.

Bagi kamu yang punya tujuan untuk membuat akun milikmu menjadi influncer atau buzzer yakni dimana kamu bisa dibayar untuk setiap postingan yang kamu buat, dan tools inilah punya manfaat besar untuk kamu. Sebab dengan adanya Infuencer Marketing Hub, dengan mudahnya kita bisa mengecek perkiraan harga tiap postingan di akun milikmu.

Tak harus punya banyak followers, dengan jumlah followers seadanya kita sudah bisa melihat berapa perkiraan harga tiap postingan kita. Tentunya hasil dari perhitungan ini juga punya kalkulasi sendiri seperti jumlah engagement, seberapa sering kamu likes dan memberikan komentar di akun orang lain. Dan berikut merupakan cara untuk bisa tahu harga tiap postingan kamu.

BACA JUGA: Mau Dapat Banyak Like di Instagram? Ini Dia 7 Cara yang Harus Kamu Lakukan!

Langkah pertama, buka browser dan kemudian masukkan alamat web influencermarkteinghub.com. Usai dibuka, kamu pun diperlihatkan tampilan awal dari situs tersebut.

Copyright ©jalantikus

Langkag kedua, kamu hanya perlu lakukan scroll hingga menemukan opsi Instagram Calculator yang tempatnya ada di bagian footer.

Copyright ©jalantikus

BACA JUGA: Tips Posting Foto di Instagram via PC Tanpa Download Aplikasi!

Langkah ketiga, di langkah ini pengguna diminta untuk memasukkan username akun ke dalam kolom. Namun perlu diingat, masukkan username tanpa menggunakan karakter @.

Copyright ©jalantikus

Tarraaaa, hasil pun akan langsung terlihat, tapi jangan lupa untuk tidak memprivat akun milikmu ya guys.

Copyright ©jalantikus

Hasil dari kalkulasi itu sendiri diambil berdasarkan 12 postingan terakhir kamua. Untuk Estimated Earnings Per Post sendiri menunjukkan tentang perkiraan harga dari postingan kamu dalam sekali post. Kemudian untuk Engagement  Rate sendiri memperlihatkan berapa kali muncul postingan kamu di akun IG milik orang lain.

Dan ternyata, jumlah pengikut alias followers yang seikit bukan berarti akun Instagram milikmu tak punya harga lo. Perlu diingat, semuanya  tentu tergantung dari seberapa sering pengguna terikat dan melakukan interaksi dengan pengguna lain. Untuk itu, bagi kamu yang punya keinginan menjadi influencer atau buzzer, tak perlu khawatir.

BACA JUGA: Instagram Kembali Lakukan Uji Metode Teranyar Untuk Komentari Foto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here